Polytron Raih Penghargaan Indonesia Most Creative Company 2017

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Bertempat di Ballroom Ayana MidPlaza Jakarta, Polytron menerima penghargaan dari Majalah SWA. Polytron meraih penghargaan Indonesia Most Creative Companies 2017.

Indonesia Most Creative Companies 2017 adalah event penghargaan yang ketiga. Yang menjadi kriteria pengukuran penilaian indeksnya adalah tingkat kreativitas, dampak positif terhadap kemajuan bisnis dan industri serta sustainabilitas.

Tekno Wibowo selaku Marketing Director dari Polytron mengatakan, Polytron dianggap telah berhasil baik dalam hal inovasi produk yaitu dengan melahirkan kreativitas dan kinerja yang konsisten dan menyeluruh, inovasi dalam hal pelayanan, dan strategi pemasarannya.

Misal pada Air Conditioner Neuva Ice. AC ini dilengkapi dengan teknologi pendinginan yang ekstrim dan cepat, yaitu teknologi Fastest Cooling yang mampu mencapai suhu 18°C dalam waktu 7 menit.

Hal itu tentunya didukung oleh teknologi High Efficiency Cooling Engine. Proses pendinginan yang ekstrim dan cepat dengan kemampuan 40% lebih cepat dari AC biasa”, Tekno menjelaskan.

Begitu juga dengan mesin cuci Zeromatic Belleza. Mesin cuci keluaran Polytron ini dilengkapi dengan fitur layar sentuh (touch screen) yang sedang tren untuk perangkat elektronik masa kini.

Dengan MO-TO Control (Move by Touch) yang didukung oleh Proximity Sensor akan membuat lampu panel menyala bila didekati tangan dan akan menyala lebih terang bila disentuh.

Sedangkan untuk TV LED panel besar, belum lama ini Polytron merilis 4K Smart Ultra HD yang dilengkapi dengan fitur Ultra HD Megapixels yang memiliki resolusi empat kali lebih tinggi dari televisi Full HD biasa, menghadirkan hiburan berkualitas bioskop mutakhir di rumah.

Selain Teknologi High Dynamic Range (HDR) yang menyajikan rangkaian warna yang lebih luas, HDR juga meningkatkan detil pada gambar dan memberikan kualitas gambar yang sangat tinggi.

Untuk jajaran smartphone, PolytronG juga memiliki flagship Prime 7S dan membangun FIRA OS, yaitu sebuah operating system berbasis Android.

FIRA OS dikembangkan oleh Polytron untuk smartphone Polytron dimana layanan ini terintegrasi dengan sistim pembayaran digital, produktifitas dan layanan hiburan yang dirancang khusus untuk konsumen Indonesia. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *