Pre-Order Samsung Galaxy Note 8 Untuk Pelanggan XL PRIORITAS

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – PT XL Axiata Tbk bekerjasama dengan Samsung Indonesia menghadirkan bundel layanan XL PRIORITAS dengan produk terbaru Samsung Galaxy Note 8. Kerjasama ini melalui pre-order perangkat berlaku sejak 8 sampai 18 September 2017.

Kebutuhan smartphone dengan fitur tercanggih menjadi ciri khas sebagian besar pelanggan layanan pascabayar yang memang rata-rata memiliki gaya hidup aktif dan dinamis. Untuk itu XL Axiata berusaha mempermudah masyarakat dan pelanggan dalam mendapatkan smartphone canggih Sambung Galaxy Note 8.

Senior Advisor Postpaid & XL Center XL Axiata, Rashad Javier Sanchez, mengatakan, XL berkomitmen untuk terus menghadirkan kenyamanan dan memberikan manfaat lebih kepada para pelanggan XL PRIORITAS.

“Kami yakin program pre-order ini akan mendapatkan respon yang positif selaras dengan upaya kami untuk menjadi bagian terdepan dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan perangkat smartphone terbaru dengan pilihan paket layanan data yang menarik,” lanjutnya.

Program ini menghadirkan pemesanan awal (pre-order) Samsung Galaxy Note 8 yang akan dibundel dengan layanan XL PRIORITAS dan akan memperoleh cashback hingga Rp 8,3 juta.

Selain itu pelangggan juga akan memperoleh manfaat tambahan berupa asesoris “AKG Speaker S30” senilai Rp 1,8 juta secara cuma-cuma.

Untuk dapat menikmati manfaat ini, pelanggan cukup dengan berlangganan plan PRIORITAS Shopping Points XL Rp 350 ribu/bulan selama 2 tahun.

Dengan plan PRIORITAS Shopping Points XL ini, setiap bulannya pelanggan dapat menikmati kuota internet 10GB yang dapat digunakan di jaringan 2G/3G/4G, 200 menit ke semua operator dan 200 SMS ke semua operator.

Samsung Galaxy Note 8 memiliki fitur yang sangat mumpuni. Didukung dengan sistem Android 7.1.1 (Nougat), perangkat ini berkemampuan 6GB. Dan, dual kamera dengan 12 MP kamera belakang dan 8 MP kamera depan semakin melengkapi performanya.

Program pre-order ini dilaksanakan di 20 titik PRIORITAS Center, Xplor dan XL Center, mulai tanggal 8 sampai 18 September 2017. Pengambilan Samsung Galaxy Note 8 ini dilakukan pada tanggal 28 – 5 Oktober 2017 di lokasi yang sama saat pre-order.

BCA Bali Run 2017.
Masih terkait dengan program spesial dari layanan pascabayar XL PRIORITAS, XL Axiata memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mengikuti event lari BCA Bali Run 2017 secara gratis.

Caranya mudah, pelanggan baru melakukan pendaftaran XL PRIORITAS dengan plan MyPRIO Diamond atau MyPRIO Ultima.

Plan MyPRIO Diamond seharga Rp 450 ribu/bulan memberikan manfaat hingga 50GB kuota data, 450 Menit nelpon & 450 SMS ke semua operator, sedangkan MyPRIO Ultima seharga Rp 888 ribu/bulan memberikan manfaat kuota data, nelpon & SMS unlimited.

Dengan berlangganan salah satu dari 2 plan tersebut, pelanggan akan mendapatkan tiket BCA Bali Run 2017 rute 5K atau 10K secara cuma-cuma dari XL PRIORITAS.

Program menarik ini tersedia untuk 100 pelanggan, mulai 8 sampai 22 September 2017 di 6 XL Center/Xplor, yaitu PRIORITAS Center Grand Indonesia dan PRIORITAS Center Gandaria City (Jakarta), XL Center Pemuda dan XL Center Margorejo (Surabaya), serta XL Center Sunset Road dan XL Center Denpasar City Square (Bali).

Pelanggan akan mendapatkan email konfirmasi dari BCA mengenai Tiket BCA Bali Run 2017 paling telat 5 hari dari tanggal transaksi. Selanjutnya untuk perlengkapan lomba (race pack) dapat ditukarkan di XL Center tempat melakukan pendaftaran pada 29 – 30 September 2017.

Lomba lari ini akan berlangssung pada tanggal 1 Oktober 2017, dengan rute Nusadua – Tol Bali Mandara – Peninsula Island, Bali. (Ganefo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *