Presiden Akan Resmikan HIPMI Pesantrenpreneur dan Serahkan Sertifikat Tanah di Pasuruan

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima.com – Setelah bermain basket bersama peserta DBL di halaman belakang Gedung Induk Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu, 12 Mei 2018, Presiden Joko Widodo langsung bertolak menuju Provinsi Jawa Timur.

Melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo lepas landas dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 09.35 WIB dan tiba pada pukul 10.55 WIB di Bandara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur.

Di Provinsi Jawa Timur, Presiden dijadwalkan akan meresmikan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Pesantrenpreneur dan Ummart serta Penyerahan Sertifikat Wakaf yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Bayt Al-Hikmah, Kota Pasuruan.

Setelah itu, Presiden akan menyerahkan Sertifikat Tanah untuk Rakyat di Kabupaten Pasuruan. Presiden dan Ibu Iriana beserta rombongan direncanakan kembali ke Jakarta pada malam harinya.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Timur adalah Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil, Staf Khusus Presiden Sukardi Rinakit, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono.

(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *