Presiden Akan Saksikan Peremajaan Sawit Rakyat di Riau

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Presiden Joko Widodo sore ini, Selasa, 8 Mei 2018, bertolak menuju Provinsi Riau, dalam rangka kunjungan kerja.

Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden dan rombongan lepas landas pada pukul 16.40 WIB, melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta dan tiba di Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau pada pukul 18.05 WIB.

Presiden disambut oleh Plt Gubenur Riau Wan Thamrin Hasyim, Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Ibnu Triwidodo dan Kapolda Riau Irjen Pol Nandang.

Rencananya Presiden akan berada di Provinsi Riau selama dua hari dan menghadiri sejumlah kegiatan yang telah diagendakan.

Salah satunya adalah peremajaan sawit rakyat yang akan dilakukan di Desa Pelita, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir.

Selain itu, Presiden juga dijadwalkan hadir dalam Peringatan Hari Lahir Nahdlatul Ulama ke-92 sebelum kembali ke Jakarta esok hari.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Riau adalah Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *