Rakernas, Ketua IWO Sumenep Berikan Cinderamata Pada Bupati

  • Whatsapp
Ketua IWO Sumenep, Trisno serahkan cinderamata kepada bupati Sumenep, DR. KH. A. Busyro Karim, MSi

SUMENEP, beritaLima – Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur Trisno Surya menyerahkan kenang-kenangan berupa cinderamata kepada Bupati Sumenep DR. KH. A. Busyro Karim, M.Si pada Rabu (20/03/2019).

Pemberian cinderamata sebagai pesan dari hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wartawan Online (IWO) se- Indonesia yang digelar pada tanggal 11 – 12 Maret 2019 lalu tepatnya di Shekinah Village Lebak Bulus, Limo Depok Jakarta Selatan.

Cindera mata diserahkan langsung oleh ketua IWO Sumenep Trisno Surya kepada Bupati Sumenep DR. KH. A. Busyro Karim, M.Si di Rumah Dinas (Rumdis) Bupati Sumenep.

Bupati Sumenep A. Busyro Karim mengucapakan terima kasih terhadap IWO Sumenep atas pemberian penghargaan yang berupa cinderamata tersebut.

Pihaknya berharap IWO Sumenep kedepannya bertambah jaya, dan sukses dalam memberikan inspirasi kepada semua wartawan Online di Kabupaten Sumenep yang tergabung di dalamnya.

Sementara Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sumenep Trisno Surya juga mengharapkan untuk masa mendatang IWO Sumenep tetap menjalin kerjasama yang baik dan harmonis, serta terus memperkuat jalinan silaturrahmi khususnya dengan pemerintah kabupaten Sumenep sebagai Kemitraan.

“Kita harus menjaga hubungan dengan semua lini, termasuk dengan pemerintah Kabupaten Sumenep dengan tidak melupakan Marwah kita sebagai sosial control agar pembangunan di kabupaten Sumenep ini semakin baik dimasa mendatang”, ungkap Trisno Surya.

(IWO/ An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *