Rapat Pleno di Sungkai Selatan Hingga Saat Ini Berjalan Lancar.

  • Whatsapp

Lampung Utara beritalima.Com
Kecamatan Sungkai Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) laksanakan Pleno, Setelah sebelumnya dilakukan penghitungan hasil verifikasi faktual jumlah dukungan Capres-Cawapres dan Caleg, di tingkat Desa pada Rabu (17/04) kemarin, sesuai tahapan dilanjutkan dengan rekapitulasi tingkat kecamatan.

Dedi zaprizal selaku ketua PPK Kecamatan setempat, mengatakan bahwa pihaknya saat ini sudah menyelesaikan 50 TPS dari 78 TPS yang ada di kecamatan Sungkai Selatan, pihaknya juga menargetkan Pleno di tingkat kecamatan dapat terselesaikan secepatnya, menurutnya hingga saat ini Rapat Pleno Terbuka yang dilaksanakan di kantor kecamatan dapat berjalan lancar.

“Alhamdulillah sampai hari ini, kami dapat melaksanakan pleno di tingkat kecamatan dengan lancar, dari 78 TPS yang ada, sudah 50 TPS yang selesai karena kami mengunakan dua tempat, Insyaallah besok malam sudah selesai, “kata Dedi di ruang aula kantor kecamatan setempat, Minggu (21/04/2019).

Senada dikatakan, Ria Yuliza S.Pd, M.H selaku Camat Sungkai Selatan, bahwa pihaknya bersama seluruh anggota PPK, PPS dan KPPS sepakat untuk membuat dua tempat untuk melaksanakan Pleno tersebut, dan kesepakatan itu di setujui oleh pihak KPU Lampura.

“Kalau cuman satu tempat sangat lambat, sehingga kami sepakat dan berkoordinasi dengan pihak KPU untuk dibagi menjadi dua tempat, dengan fasilitas yang mumpuni untuk melakukan Pleno,”kata Ria saat dijumpai di Ruang kerjanya(salman)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *