Rapat Pleno Hunjuk Ade Huzaini Sebagai Plt. Ketua KONI Labuhanbatu

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Rapat Pleno KONI Labuhanbatu dipimpin Ketua Koni Labuhanbatu Ali Akbar Hasibuan, SE. MSi pada hari Sabtu tanggal 22 September 2018 sekitar pukul 16.00 WIB di Sekretariat KONI Labuhanbatu jalan Bina Raga Rantauprapat dihadiri Pengurus Harian KONI Labuhanbatu mendengarkan pernyataan Ketua KONI Labuhanbatu dan Menghunjuk Pelaksana tugas (Plt) Ketua KONI Labuhanbatu, Minggu (23/9/2018).

Ali Akbar Hasibuan dalam sambutannya mengatakan “hari ini saya selaku Ketua KONI Labuhanbatu mengundurkan diri sebagai Ketua KONI, saya ingin Fokus sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu, alasan saya ini tidak ada tekanan dari siapa pun, selama satu tahun setengah memimpin KONI saya mohon maaf selama ini memimpin KONI Labuhanbatu ada kekurangnya, terimakasih atas atensi yang selama ini di tunjukkan rekan-rekan sekalian” ujar Ali Akbar.

Dalam rapat Peleno tersebut Ali Akbar menghunjuk Wakil Ketua 1 Ade Huzaini menjadi Pelaksana tugas Ketua KONI Labuhanbatu, seluruh peserta rapat pleno menyetujui, karena selain menjadi Kadispora beliau juga pengalaman di organisasi, harapannya ditangan ade Huzaini nantinya manejemen KONI Labuhanbatu menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Ade Huzaini yang menerima mandat dari ketua KONI dalam kesempatannya mengatakan “team Ali akbar adalah team saya, mari sama-sama kita bangun KONI Labuhanbatu, sudah didepan mata kita menghadapi PORPROV banyak atlit yang harus kita siapkan, saya sudah berkoordinasi kesemua pihak dalam menghadapi PORPROVSU ini, banyak biaya yang harus kita siapkan, saya sangat berterima kasih kepada Ali akbar tokoh olah raga di Labuhanbatu, saya akan terus meminta masukan dalam membangun olah raga di Labuhanbatu ini”, tegas Ade Huzaini.

Ade menambahkan “satu bulan setengah lagi kita siapkan Atlit, saya akan undang seluruh cabor untuk persiapan atlit, Saya tidak mau nantinya atlit yang kita kirim menjadi ayam sayur, sebab dana yang kita butuhkan cukup banyak dan besar butuh keseriusan kita bersama untuk meraih medali di PORPROVSU, persiapan yang sangat singkat ini harus kita maksimalkan saya mohon dukungan kita semua, dan secepatnya saya akan undang cabor untuk mematangkan atlit yang akan kita berangkatkan”, ujarnya.

Dipenutup Rapat pleno Ali akbar menyampaikan terimakasih Kepada Ade Huzaini sebagai Plt. Ketua KONI Labuhanbatu, harapannya dibawah kepemimpinan Ade lebih baik lagi kedepannya, saya mohon doa kepada seluruh rekan-rekan untuk jalan menuju legislatif, mohon bantuan dan dukungannya, Selamat bekerja”, tandasnya. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *