Ratusan Pengurus MUI Tingkat Kecamatan Sejakarta Utara di kukuhkan

oleh -168 views

Jakarta, Beritalima.com-
286 pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) tingkat Kecamatan se Jakarta Utara periode 2016-2021 dikukuhkan. Proses pengukuhan tersebut berlangsung di Ruang Bahari, Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (27/4).

“Mereka diberikan amanah untuk menjadi pengurus MUI tingkat Kecamatan. Semangat kebersamaan harus diperkuat lagi untuk mencapai kemajuan yang luar biasa,” Tutur KH.Ahmad Ibnu Abidin, Ketua MUI Jakarta Utara.


Dikatakan KH.Ahmad Ibnu Abidin pengukuhan kali ini merupakan kelanjutan dari hasil musyawarah cabang yang telah dilaksanakan secara serentak di bulan Maret lalu.

“Tujuan diadakannya pengukuhan ini adalah untuk memberikan motivasi kepada pengurus MUI tingkat Kecamatan sebagai tonggak awal kepengurusan,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Ahmad Ya’la berpesan kepada jajaran pengurus MUI tingkat Kecamatan untuk membuat program yang baik di wilayahnya.

“Gunakan semangat kebersamaan itu untuk membangun Jakarta Utara karena wilayah ini memiliki potensi yang luar biasa dan tantangannya juga cukup besar,” ujarnya. (Edi)