Ratusan Peserta Ikuti Kompetisi VCY Body Contest HUT Kostrad ke-58

  • Whatsapp

MALANG, beritalima.com|Dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) ke-58, Denpom Divisi 2 Kostrad menggelar Lomba VCY Body Contest di Lapangan Kampoeng Tentara Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang, Minggu (24/3/2019).

Lomba VCY Body Contest tersebut dibuka langsung oleh Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han), dengan didampingi para jajarannya. Sebanyak 138 orang peserta berlaga di area panggung dengan perserta dan juri yang berasal dari berbagai kota di Jawa Timur, dengan memperebutkan hadiah sebanyak Rp 20 juta.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang telah mendukung dan bekerjasama dengan Divif 2 Kostrad sehingga acara tersebut dapat terselenggara dengan lancar.

Sementara itu, Pangdivif 2 Kostrad juga menyampaikan, “Kejuaraan yang diselenggarakan ini, tidak hanya sekedar untuk memperingati HUT ke-58 Kostrad saja, namun juga diharapkan terjalin silaturahmi dan keakraban antara TNI-Rakyat. Juga memaparkan bahwa bina raga ini butuh kegigihan serta olah raga yang memerlukan diet protein tinggi”.

“Serta menjelaskan bahwa Kampoeng Tentara juga bisa dibuat tempat berkumpul, menyalurkan hoby serta tempat untuk bersantai, Kami ingin terjalin silaturrahmi antar prajurit dan masyarakat” papar Pangdivif 2 Kostrad.

VCY Body Contest terdiri dari beberapa katagori diantaranya New Muscle dan Middle Muscle. Sebelum acara dimulai para peserta diwajibkan melakukan pemanasan dengan peralatan yang telah disediakan. Tak hanya struktur body yang masuk dalam penilaian akan tetapi otot-otot juga tak luput dari penilaian.

Peserta VCY Body Contest ini tidak hanya dari Malang Raya saja, akan tetapi ada yang berasal dari Tulungagung, Lamongan, Jember dan lain sebagainya.

Turut hadir pada acara pembukaan tersebut Mayor CPM Henri Wira Kusuma SH.M,Han, beserta para Asisten, serta para peserta VCY Body Contest.

Reporter : Ghizzo

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *