Rekapitulasi Penghitungan Suara Di Tingkat Kecamatan Sukorejo

  • Whatsapp

BLITAR, beritalima.com – Pelaksanaan rekapitulasi penghitungan perolehan suara Pemilu Serentak 2019 di tingkat Kecamatan Sukorejo Kota Blitar dilaksanakan pada Selasa ( 23/4 ) di Aula Kecamatan Sukorejo.

Seluruh pihak yang terkait dengan digelarnya Pemilu 2019 di Kota Blitar pada tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan/ PPK di Kecamatan Sukorejo hadir melaksanakan dan menyaksikan jalannya proses penghitungan suara yang dilaksanakan oleh PPK Kecamatan Sukorejo juda disaksikan oleh saksi – saksi dari partai politik serta Pengawas Pemiku baik Panwalu tingkat Kecamatan Sukorejo maupun dari Bawaslu Kota Blitar.

Dalam kesempatan wawancara dengan Reporter BeritaLima.Com, Ketua Bawaslu Kota Blitar, Drs. Bambang Arintoko memberikan penjelasan bahwa ” pelaksaan pencoblosan yang telah dilaksanakan pada 17 April telah berlangsung lancar, aman dan kondusif dan pada saat ini telah memasuki tahapan rekapitulasi penghitungan perolehan suara di tingkat Kecamatan seperti pelaksaan pada hari ini yang masih berjalan “, jelasnya.

Bambang menambahkan bahwa ” secara umum proses pencoblosan yang telah berjalan lancar, aman dan kondusif serta tertib itu tidak terjadi hal – hal yang mengganggu proses pencoblosan, meskipun ada pernak – pernik yang mewarnai kegiatan tersebut. Tetapi tingkat partisipasi masyarakat nampaknya meningkat, tambahnya.( hen/ich )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *