Relawan PADI Gelar Konsolidasi Tim Pemenangan

  • Whatsapp

SUMENEP, beritaLima – Mendekati pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan di Indonesia, Tim koordinasi pemenangan Prabowo – Sandi yaitu Ketua DPD Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM-PAN) Sumenep, Madura, Jawa Timur, Hairul Anwar Menggelar konsolidasi Tim Pemenangan bersama masyarakat wilayah kecamatan Rubaru, rabu (20/ 02/ 2019).

Sebab menurut Hairul Anwar, Menjadi Presiden dan menjadi wakil rakyat di DPR tidaklah mudah, dan perlu membekali diri dengan ilmu dan keahlian, lantaran akan mengelola semua kebutuhan rakyat, termasuk keuangan rakyat.

Sehingga, para pendukung partai atau konstituen tidak kecewa dengan pilihannya lantaran betul- betul mampu membawa perubahan yang signifikan terhadap kehidupan masyarakat di Indonesia.

Pengusaha muda yang saat ini bergerilya ke berbagai kecamatan membentuk dan mengukuhkan pengurus DPC BM-PAN di daerahnya, berharap kepada masyarakat dan para calon legislatif yang bakal maju sebagai wakil rakyat di 2019, adalah kader-kader partai yang tangguh dan cerdas menganalisa persoalan yang terjadi.

“Sehingga, ketika mereka duduk di kursi DPR, langsung bisa memecahkan permasalahan bangsa, dengan berbagai solusi dan trobosan,” paparnya.

Namun begitu, pria muda yang juga menjabat sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sumenep, tidak mentarget muluk-muluk terhadap calon wakil rakyat yang akan merebut kursi DPR.

“Target saya sebenarnya tidak terlalu muluk, paling tidak, para wakil rakyat yang terpilih nantinya, mampu menyuarakan kebutuhan konstituennya sendiri, selesai,” paparnya.

Untuk itu, pihaknya meminta masyarakat nantinya tidak segan-segan menyampaikan semua persoalan yang terjadi di daerahnya. “Karena, permasalahan yang terjadi di masyarakat adalah masalah kami,” ungkap Ketua Askab PSSI Kabupaten Sumenep yang baru saja dilantik ini.
Disoal mengena dirinya sebagai Tim pemenagan Prabowo-Sandi, Hairul mengatakan bahwa kemenangan Prabowo – Sandi mencapai 69 persen merupakan hasil survei internal yang dilakukan tim Prabowo -Sandi.

“Sebenarnya 69 persen itu hasil survei internal kami. Soal metode surveynya sata kurang begitu tahu. Tapi itu survei internal kami. Dan, itu kridibel,” kata Hairul.

Hairul mengatakan relawan akan disebar ke TPS untuk mengawal kemenangan Prabowo-Sandi. Menurut dia, relawan merupakan ujung tombak kemenangan. Relawan, lanjut dia, memiliki fungsi juga untuk memantau kecurangan di TPS.

“Mereka (relawan) akan menyosialisasikan program-program Prabowo-Sandi. Untuk itu kita menargetkan sebanyak-banyaknya relawan, kalau perlu semua orang jadi relawan. Kerawanan di tingkat TPS itu mungkin terjadi, setelah ada aturan bahwa yang memiliki KTP bisa mencoblos saat jam 12.00 WIB ke atas,” katanya.

Untuk diketahui, saat ini basis suara Prabowo – Sandi secara merata tersebar di seluruh daerah. “Memang Pak Prabowo dan Sandi belum turun semua ke daerah. Tapi sudah terjun ke beberapa daerah,” katanya.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *