Resmi Diluncurkan di India, Realme Akan Membawa Pengalaman Selfie Baru dengan Realme U1 ke Indonesia

  • Whatsapp

Jakarta, 4 Desember 2018 – Setelah berhasil meluncurkan Realme U1 di India, hari ini Realme, merek smartphone yang memiliki spesialisasi dalam menyediakan smartphone berkualitas tinggi menegaskan bahwa Realme juga akan menghadirkan jajaran produk baru mereka, Realme U1 ke Indonesia. Akan diluncurkan pada 10 Desember, Realme U1 adalah smartphone pertama di dunia yang dilengkapi dengan prosesor terbaru dari MediaTek, Helio P70 dan dilengkapi oleh kamera depan 25MP SelfiePro yang akan membawa pengalaman selfie penggunanya ke tingkat berikutnya.

Marketing Director of Realme SEA, Josef Wang mengatakan bahwa Realme U1 adalah salah satu produk yang disiapkan oleh Realme untuk bersaing di pasar Asia, termasuk Indonesia. Dengan membawa spesifikasi high-end, Realme U1 disiapkan untuk anak muda yang membutuhkan smartphone berkinerja cepat dengan kamera 25MP SelfiePro yang sempurna. “Realme U1 kemungkinan besar akan menjadi pilihan baru smartphone selfie yang mengusung kamera depan beresolusi tertinggi di kelasnya dan smartphone pertama di dunia yang menggunakan prosesor Helio P70 yang inovatif dari MediaTek. Kami berani melakukan ini karena sebagai merek yang difokuskan untuk memberikan nilai tambah terbaik bagi kaum muda, kami selalu ingin anak-anak muda di Indonesia memiliki smartphone dengan kamera selfie terbaik, performa serta spesifikasi terbaik di kelasnya dan desain yang stylish,” tambah Josef.

Pada acara peluncurannya nanti, Realme akan memperkenalkan lini produk terbarunya yang memiliki kamera depan bresolusi tinggi, memiliki kinerja cepat dengan desain yang stylish, yaitu Realme U1. Realme U1 akan menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan sistem terbaru pada prosesor MediaTek Helio P70. Prosesor Helio P70 menghadirkan peningkatan mesin AI yang dikombinasikan dengan peningkatan CPU dan GPU untuk APU (unit pemrosesan AI) yang lebih kuat, peningkatan pemrosesan gambar dan dukungan kamera, peningkatan kinerja game dan fitur konektivitas canggih.

Berbicara tentang kamera depan, Realme U1 menghadirkan sensor 25MP yang mendukung multi-fokus dan didukung oleh teknologi AI untuk mengambil gambar. Dengan resolusi kamera depan yang tinggi, anak-anak muda di Indonesia dapat membuat foto selfie seperti foto profesional dari segala sudut dan kondisi cahaya apa pun. Beralih ke desain, Realme membawa desain casing yang dilengkapi dengan Light Pillar Design yang digabungkan dengan kualitas yang dapat diandalkan dan selalu menunjukkan kepribadian penggunanya.

Dengan menghadirkan jajaran produk baru di Indonesia, Realme berharap akan terus menjadi merek smartphone pilihan baru bagi kaum muda di Indonesia, terutama yang ingin memiliki smartphone dengan kamera depan terbaik di kelasnya untuk mengambil foto selfie. Dengan membawa semangat “Proud to be Young,” Realme berkomitmen untuk memungkinkan lebih banyak anak-anak muda di Indonesia menikmati kehidupan yang menyenangkan yang dibawa oleh teknologi dan desain, dan berusaha untuk membuat pengguna di lebih banyak negara dan wilayah merasakan produk dan layanan dari Realme.

Realme U1 akan dijual secara online untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan Shopee, platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan, untuk pertama kalinya sejak Shopee menemukan potensi untuk mengembangkan pasar kaum muda di Realme. Realme U1 akan diluncurkan pada 10 Desember dan anak-anak muda dapat menyaksikan acara peluncurannya melalui live streaming di akun Facebook, YouTube dan situs resmi Realme Indonesia dan dapatkan kesempatan memenangkan hadiah dari Realme untuk yang beruntung. (**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *