Resmikan Gedung PAUD IT Al Hasanah, Walikota Helmi Ajak Sukseskan Bengkulu Religius

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com – Pemerintah Kota Bengkulu telah lama mencanangkan Kota Bengkulu sebagai kota yang religius. Karena itu, religius tidak boleh hanya sekadar tulisan dan jargon saja. Hal ini disampaikan Walikota Bengkulu Helmi Hasan saat meresmikan Gedung Baru PAUD IT Al Hasanah yang berlokasi di Jalan Adam Malik, Pagar dewa, Kecamatan Selebar, Senin (11/02/2019).

Dalam kesempatan itu, ia mengajak seluruh elemen untuk menyukseskan Bengkulu Religius.

“Pemerintah Kota Bengkulu mendukung betul hal ini untuk mewujudkan Kota Bengkulu lebih religius. PAUD IT Al Hasanah diharapkan menjadi bagian untuk menyukseskan hal tersebut,” sampainya.

Selain itu, Walikota Helmi juga menyampaikan rencananya yang akan membangun Sekolah Tinggi Manajemen Rumah Ibadah. Dikatakannya, dari sekolah itu nantinya diharapkan lahir generasi-generasi yang religius.

Sementara itu, Ketua PAUD IT Al Hasanah Yusron menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Walikota Helmi Hasan yang mendukung keberadaan PAUD tersebut.

“Terimakasih semoga PAUD IT Al Hasanah dapat menciptakan penghafal Al Quran,” ujarnya.

Usai peresmian, Walikota juga meninjau langsung ruang belajar mengajar. Tampak hadir FKPD, Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik, Camat, Lurah, Pengawas PAUD dari Dinas Pendidikan, dan Ketua Yayasan Al Hasanah, serta undangan lainnya. (Red/mc)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *