Ribuan Simpatisan Paslon Torik-Indah Padati Kampanye Akbar Di GOR Wira Bhakti

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com- Kampanye Akbar, Minggu 15/04/2018, ribuan simpatisan pasangan calon bupati-wakil Bupati Lumajang 2018, H.Thoriqul Haq MML-Ir Indah Amperawati M.Si. Mereka tumpah ruah memadati Gor Wira Bhakti Lumajang, untuk mendengarkan Visi Misi paslon yang digadang-gadang untuk menjadi pemimpinnya.

Dalam kampanye Akbar tersebut cak Thoriq mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung gerakan perubahan mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan berkeadilan serta pembangunan yang merata dari kota hingga ke pelosok Desa.

“Sejak awal saya dengan bunda indah menyerukan perubahan, Lumajang harus berubah, apanya yang berubah, semua aparatur pemerintah harus melayani masyarakat dengan baik, kita melayani rakyat dengan hati nurani jangan sampai kita melayani masyarakat saat butuh saja, kalau perubahan ini nyata bisa dilakukan Insyaallah masyarakat Lumajang lebih sejahtera”, kata Cak Thoriq.

Menurut Cak Thoriq, selama ini progam-program itu tidak sepenuhnya diterima masyarakat secara merata, hanya masyarakat tertentu saja, oleh karena itu pihaknya akan merubah semua, kedepan masyarakat akan mendapatkan kesejahteraan yang layak, masyarakat harus mendapatkan kepastian keamanan yang itu memang menjadi suatu kewajiban Pemerintah pada rakyatnya.

Sementara itu Bunda Indah Masdar menyatakan, Pelayanan Pemerintah terhadap masyarakat perlu diperbaiki, masyarakat Lumajang hanya ingin mendapatkan pelayanan yang baik, karena itu saat mereka bertemu dengan rakyat, itu yang mereka janjikan.

“Kami berdua akan mengabdi, akan melayani dan akan menjadikan masyarakat ini sebagai subyek bukan obyek, bahwa mereka harus mendapatkan haknya untuk mendapatkan pelayanan yang baik, hari ini Pemerintah kabupaten Lumajang mendapatkan nilai yang sangat buruk dalam hal pelayanan dan ini membuat kita prihatin, kalau soal elektabilitas kami merasa gerakan rakyat semakin lama semakin besar, undangan rakyat pada kami semakin banyak dan itu merupakan suara Tuhan, kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berjuang bersama kami mengembalikan tatanan pemerintahan yang baik, Pemerintah harus benar-benar melayani rakyat, Pemerintah harus hadir ditengah-tengah rakyatnya”, ujar Bunda Indah.

Ketua PKB Lumajang, Ahmad Anang Syaifudin. bersama Gerindra dan Perindo menyerukan kepada seluruh rakyat Lumajang bahwa Pilkada adalah Jihad, jihad melawan kemiskinan, jihad melawan ketertinggalan dan jihad melawan ketidaksejahteraan, Lumajang ini sebenarnya kaya potensi oleh karenanya Lumajang butuh pemimpin yang cerdas dan baik agar bisa merubah Kabupaten ini ke arah yang lebih baik agar kedepan pembangunan bisa lebih maju dan rakyatnya sejahtera.

“Mari Kita bersama-sama berjihad dengan Cak Thoriq dan Bunda Indah, Kita menangkan Calon Nomor 1”, pungkas Gus Anang. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *