Ribuan Warga Padati Penjualan Daging Murah

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Pasar murah daging bersubsidi yang tujukan bagi penerima Kartu Jakarta Pintar (KJP). Secara serentak 6 kantor kecamatan di wilayah Jakarta Utara. Rabu (29/6/2016).

Alhasil, di masing-masing lokasi ribuan warga memadati antrian sejak subuh untuk membeli daging murah bersubsidi. Proses pembeliannya pun menggunakan kartu atm Bank DKI atau non tunai seperti yang terlihat di halaman kantor Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara.

“Pasar murah daging bersubsidi ini sangat membantu masyarakat yang membutuhkan daging sapi atau ayam menjelang lebaran. Harga daging sapi dipasaran cukup tinggi sedangkan disini hanya Rp 39 ribu dan ayam Rp 10 ,”Ujar Wahyu Haryadi Walikota Jakarta Utara yang didampingi Camat Tanjung Priok, Syamsul Huda ketika memantau pelaksanaan pasar murah daging bersubsidi di Halaman Kantor Kecamatan Tanjung Priok.

Wahyu menghimbau kepada warga untuk tertib saat mengantri membeli daging. “Jika sudah mendapatkan daging silahkan manfaatkan untuk bahan masakan keluarga tercinta di rumah,”Tutur Wahyu. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *