Road Race Bupati HALSEL dan DANREM 152 CUP Sukses

  • Whatsapp
Labuha (24/03), Event Road Race Bupati Halsel dan Danrem 152 Cup Tahun 2018 secara resmi dibuka di Sirkuit Jalanan Desa Mandaong Kec. Bacan Halmahera Selatan.
Kegiatan yang dihadiri oleh Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.IP. M.M., Bupati Halsel Bahrain Kasuba, Ketua KONI Malut H. Djafar Umar, Para Dandim/Kabalak/Kasi jajaran Korem 152/Bbl, Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo Wahyudi, Danyonif RK 732/B, Ketua IMI Prov Malut, Sekum KONI H. Djasman Abubakar, Kajari Halsel, serta dihadiri oleh ratusan penonton masyarakat Halsel.
Kegiatan Road Race yang berlangsung selama 2 hari tersebut berlangsung meriah serta diikuti oleh Puluhan pembalap lokal Maluku Utara maupun dari beberapa daerah lainnya. dengan memperebutkan 5 kategori baik 2 tak maupun 4 tak.
Sementara itu dalam keterangannya Ketua Panitia Road Race menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk pembinaan terhadap bibit-bibit atlet road race Maluku Utara, kita bisa melihat bahwa potensi yang kita miliki sangat besar untuk itu guna menekan angka balapan liar di jalanan yang dapat membahayakan orang banyak untuk itu melalui kegiatan ini kita salurkan hobi dan bakat mereka. (Penrem 152)
Autentifikasi Nomor : B/0103-PEN/III/2019
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *