Rumiyati : Selamat Ulang Tahun Ibu Khofifah Indar Parawansa

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com| Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, merayakan ulang tahun pada Minggu (19/05) dini hari tadi, yang dihadiri relawan relawannya salah satunya yakni Rumiyati. Hal itu menjadi suatu kebanggaan bagi Rumiyati menghadiri undangan Orang nomor satu di Jatim tersebut.

Rumiyati yang tergabung di Benteng Pemenangan Khofifah (BPK) bersyukur bisa menghadiri Undangan Gubernur Jatim dan berbaur bersama masyarakat dan tukang becak yang juga hadir dalam Syukuran ulang Tahun Gubernur Jatim di Gedung negara Grahadi jam 02.00 WIB (19/5) dini hari.

” Selamat Ulang Tahun Ibu Khofifah, semoga panjang umur dan sukses dalam membangun Jawa Timur menjadi lebih baik ” pungkas Rumiyati Relawan BPK usai menghadiri undangan di Grahadi.

Ratusan undangan yang terdiri dari berbagai kalangan, termasuk abang becak mengucapkan selamat kepada gubernur Jatim yang acaranya dari dini hari ingga pagi hari.

” Syukur alhamdulillah bisa menghadiri acara tersebut apa lagi beliau nya ramah terhadap tamu tanpa kenal kedudukan.saya salut karena tukang becak juga guyup hadir” Tambah Rumiyati.

[rr]

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *