Sahabat Polisi Apresiasi Pelantikan Pjs Gubernur Jabar

  • Whatsapp

JABAR, beritalima.com — Dilantiknya, Komjen Pol Muhammad Iriawan, SH MH MM, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jawa Barat, menggantikan Ahmad Heryawan, yang memasuki massa pensiun, berdasarkan dengan Surat Keputusan (SK) Presiden Republik Indonesia, Nomor 106/P Tahun 2018, menuai kontorversi.

Namun, ada juga kalangan masyarakat atau pun tokoh, yang ada di Provinsi Jawa Barat, justru mengapresiasi atas langkah yang dilakukan Pemerintah Pusat, melalui Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo, dengan melantik Komjen Pol Muhammad Iriawan. SH., MH., MM, sebagai Plt Gubernur Jawa Barat.

“Bapak Komjen Muhammad Iriawan, itu sudah pas memimpin Jabar,” kata Fonda Tangguh, tokoh pemuda, Cianjur Selatan, Jawa Barat.

Bahkan, lanjut Fonda, yang juga sebagai Ketua Umum Sahabat Polisi, mengatakan dengan dilantiknya Sekretaris Utama Lembaga Ketahanan Nasional, sebagai Plt Gubernur Jabar, itu sudah sangat tepat, sesuai dengan yang diharapkan dan dibutuhkan oleh rakyat di Jawa Barat.

“Karena beliau seorang yang tegas dan berwibawa. Belia juga membaur dengan masyarakat Jawa Barat. Saya yakin beliau bisa menciptakan pemilu damai dan aman di jabar. Dan para tokoh yang ada di Jabar, pun pasti mendukung.” Terang Fonda Tangguh, Ketua Umum Sahabat Polisi.

Seperti diketahui, pelantikan Komjen Pol Muhammad Iriawan SH MH MM, sebagai Plt Gubernur Jawa Barat, itu dilakukan oleh Mendagri Tjahjo Kumolo, di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, senin (18/06/18) dan dihadiri Ketua dan Anggota DPRD Provinsi Jabar, serta dari Unsur Muspida Jawa Barat.

(Admin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *