Sahur Bersama Kapolres Frido di Rumah Ketua MUI Rantau Utara

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH beserta Jajarannya mengadakan Sahur bersama di rumah Ketua MUI Kecamatan Rantau Utara Ustadz H. Rendi Fitrayana, Lc.M.HI. Jalan pelita I Kelurahan Siringo – ringo Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu.

Kapolres Frido didampingi oleh Kasat Binmas AKP Edi Sidauruk, SH, Kasi Propam IPTU K. Hutagalung, SH, Kanit Laka IPTU Sahrial Sirait, SH. MH, Kanit Pam Obvit IPTU S. Saragih, Kanit Turjawali Satlantas IPTU B. Siregar, SH dan personil polres yang lainnya.

Dalam kegiatan tersebut Ustadz Rendi memberikan bingkisan baju koko dan sarung kepada Kapolres Frido sebagai bentuk penghargaan terhadap Kapolres yang telah berkunjung ketempatnya untnk bersafari makan sahur dikediamannya, dan memberikan kain sarung juga kepada personil yang ikut safari sahur saat itu.

Selain Ustadz Rendi, yang menyambut kedatangan Kapolres Frido beserta rombongan, ikut serta para Ustadz yang mengajar yang mengajar di Yayasan Al-Azhar Rantauprapat dan anggota MUI Kecamatan Rantau Utara. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *