Sakitpun Ikuti UNBK Di Lumajang

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com- Bupati Lumajang Thoriqul Haq M ML (cak Thoriq) dan wakil bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., (bunda Indah), memantau langsung pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) hari pertama tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di kabupaten Lumajang, Senin (22/04/2019) pagi.

Pemantauan tersebut dibagi menjadi 2 tim. Tim pertama dipimpin langsung oleh cak Thoriq, Sedangkan Tim kedua dipimpin oleh bunda Indah. Masing-masing tim didampingi oleh OPD terkait. Bunda Indah saat memantau pelaksanaan UNBK memberi motivasi kepada salah satu peserta dari SMPN 1 Sukodono yang mengikuti UNBK dalam kondisi sakit, terkena penyakit Demam Berdarah.

Bunda Indah memberikan semangat kepada anak yang sakit tersebut, “Semoga cepat sembuh, sehingga dapat mengikuti ujian bersama teman-teman yang lainnya”, ujar bunda Indah.

Tim bunda Indah ketika di SMPN 1 Sukodono memantau di tiga ruangan, dengan jumlah 277 peserta. Untuk jumlah peserta titipan 32 peserta yang terdiri dari 16 peserta dari SMP Islam Lumajang dan 16 peserta dari SMP PGRI Sukodono. Sedangkan di SMPN 1 Tempeh memantau 4 ruangan, dengan jumlah 282 peserta. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *