Sambut Asean Games 2018, Pemprov Sumsel Ajak Media Berdiskusi Dan Buka Bersama

  • Whatsapp
Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin (Keynote Spaker), Iwan Pilang (Pakar Pengamat Sosial), KH. Hendra Zainuddin (Tokoh Agama)

Palembang, beritaLima – Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan menggelar buka bersama dengan awak Media pada Jum’at (1/07/2016) di Ballroom hotel Arya Duta Palembang.

Selain berbuka puasa, kegiatan diisi dengan diskusi dengan Tema “Bersyukur Jadi Wong Kito” . tujuan digelar diskusi adalah dalam rangka menyikapi dampak perubahan Kultur masyarakat Sumatera Selatan dalam menyambut Asean Games yang akan digelar pada tahun 2018 mendatang bertempat di palembang Sumatera Selatan.

Hadir sebagai Nara Sumber pada kegiatan tersebut adalah, Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin (Keynote Spaker), Iwan Pilang (Pakar Pengamat Sosial), KH. Hendra Zainuddin (Tokoh Agama).

Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin dalam uraiannya menyampaikan bahwa selama memimpin Sumatera Selatan, dirinya berkomitmen dan Konsisten memimpin rakyatnya melalui konsep – konsep kepemimpinan yang jelas menyentuh pada arah pembangunan baik jangka panjang maupun jangka pendek serta pembangunan disegala sektor yang di implementasikan secara nyata dituangkan dalam program – program yang berkesinambungan.
“Komitmen melahirkan Konsisten dengan konsep yang jelas membangun yang melahirkan kebaikan dan prestasi gemilang”, ucap orang nomor satu Sumsel ini.

Di bidang pendidikan, lanjut Alex, kita terdepan. Bidang teknologi kita terdepan. Karena itulah kita bangga menjadi wong Palembang sumatera selatan. Selain itu apabila ada anak – anak muda kita yang tidak sekolah, kita carikan solusinya agar mereka kita kita rangkul bersama – sama lakukan hal positif dan produktif. “Mari kita bersama – sama mejadi yang terbaik, kita bangga menjadi tuan rumah Asian Games tahun 2018”, pinta Alex Noerdin dengan semangat.

Sebelum berbuka puasa, Acara juga diisi dengan Tausiyah oleh KH. Hendra Zainuddin sebagai Tokoh Agama yang juga sebagai anggota DPD RI Sumatera Selatan.
(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *