Sambut HUT ke-5, Aston Kupang Hotel Gelar Aneka Kegiatan

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 5 tahun 2019, Aston Kupang Hotel menggelar berbagai aneka kegiatan sosial.

Hal itu dikatakan General Manager Aston Kupang Hotel & Convention Center, Deddy S. Thalib dalam press release yang diterima media ini di Kupang, Sabtu (13/4).

Untuk diketahui, Aston Kupang Hotel & Convention Center diresmikan, 2 Mei 2014. Aston Kupang Hotel & Convention Center telah tumbuh bersama-sama dengan Kota Kupang dan menjadi saksi setiap jengkal perubahannya.

” Menuju ke angka 5 adalah bukan hal yang mudah karena membutuhkan perjuangan yang besar apalagi dengan kondisi semakin banyaknya pilihan hotel di kota Kupang pada khususnya. Akan tetapi dengan semangat memberikan pelayanan yang terbaik disertai ketekunan dan konsistensi, keluarga besar Aston Kupang Hotel & Convention Center berkeyakinan akan mendapatkan keunggulan,” kata Deddy.

Mengusung tema High 5 dan tagline “Integrity, Enthusiasm, Excellence, Ownership, Compassion” yang sesuai dengan Archipelago Values, berbagai kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dilaksanakan mulai bulan April ini.

Beberapa kegiatan sosial yang telah dilakukan yakni, kerja bakti di Gereja Ebenhaezer, 6 April 2019, Goes To School di SMK Negeri 1 Kupang,10 April 2019, dam kerja bakti di Masjid Baitulrahman Perumnas.

Selanjutnya, pemeriksaan papsmear gratis akan dilakukan, 20 April 2019 dan akan ditutup dengan kunjungan ke Panti Werdha pada tanggal 27 April 2019.

Untuk kegiatan pemerikasaan papsmear gratis, kata Deddy, Aston Kupang Hotel bekerjasama dengan Prodia dan BPJS Kesehatan. Adapun persyaratannya antara lain wanita, peserta BPJS Kesehatan, sudah menikah, tidak sedang hamil, tidak melakukan hubungan seksual 24 jam sebelumnya, tidak mencuci vagina menggunakan cairan pembersih vagina 48 jam sebelumnya, tidak sedang menstruasi (sebaiknya dilakukan pada hari ke-14 setelah hari pertama menstruasi terakhir) dan mengisi kesediaan pemeriksaan papsmear. Bagi Anda yang berminat, dapat menghubungi Inggrid di nomor handpone 0813 3938 9390.

“Program Coroporate Social Responsibility (CSR) ini sejalan dengan program pemerintah untuk menjadikan NTT khususnya Kupang menjadi kota bersih, termasuk tempat-tempat ibadah seperti gereja dan masjid. Selanjutnya masih banyak lagi kegiatan yang akan dilaksanakan seperti membagikan sembako dan obat-obatan ke beberapa Panti Wredha dan juga Pemeriksaan Pap Smear secara massal dan gratis. Saya juga berharap melalui kegiatan ini dapat membawa motivasi besar kepada staf kami untuk selalu peduli terhadap orang lain”, ujarnya. (*/L. Ng. Mbuhang)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *