Sandi: Prabowo Minta Pendukung Tidak ke MK Saat Sidang Pilpres 2019

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno menyampaikan harapan Prabowo Subianto agar pendukungnya tidak bergerak ke Mahkamah Konstitusi (MK) ketika sidang gugatan hasil pemilihan presiden (pilpres) 2019 yang digelar pekan depan.

Harapan Calon Presiden (Capres) nomor urat 02 itu disampaikan Sandi usai bertemu dengan Prabowo di kediamannya Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, Selasa (11/6).

“Saya sampaikan harapan Pak Praboeo agar para pendukung kami di rumah saja, tidak perlu bondong-bodong datang ke MK,” ungkap Sandi kepada awak media usai bertemu wartawan Prabowo.

Sandi juga meminta pendukung percaya dengan langkah konstitusi yang ditempuh. Tim hukum sudah menyusun gugatan dengan baik. “Kita percayakan langkah yang ditempuh sudah dikalkulasi secara matang dan kita sangat percaya. Dan kita yakini tahapan konstitusi adalah tahapan dalam koridor hukum,” kata Sandi.

Sandi menyarankan agar pendukung berdoa di rumah dari pada berbondong-bondong atau memobilisasi massa datang ke MK ketika sidang hasil pilpres lalu.

Dikatakan Sandi, Pak Prabowo juga akan menyampaikan permintaan itu secara langsung. “Pak Prabowo juga akan menyampaikan permintaan itu langsung kepada masyarakat khususnya kepada para pendukung capres-cawapres nomor urut 02,” demikian Sandiaga Salahuddin Uno. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *