Santap Siang Bersama Masyarakat, SBY Borong Buah Di Pasar Berastagi

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Setelah menemui kader dan simpatisan di berbagai daerah di Pulau Jawa beberapa waktu lalu, kini Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melakukan tur ke Sumatera.

Mengawali tur ke Sumatera yang dinamakan Tour de Toba-Seulawah itu, SBY dengan rombongan Partai Demokrat sempat istirahat di Restoran Simpang Tiga, Tanjung Morawa, Deli Serdang.

Selain santap siang, SBY bersilaturahmi dengan masyarakat Deli Serdang. Tampak hadir Ibu Ani Yudhoyono, Ketua KPP Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono, serta pengurus Demokrat baik tingkat pusat, propinsi maupun kabupaten Deli Serdang.

Dari Deli Serdang, SBY bersama rombongan melanjutkan perjalanan ke daerah sejuk Berastagi. Selama berada di kota wisata dan buah ini, purnawirawan jenderal TNI AD ini menyapa masyarakat dan pedagang buah di Pasar Buah Kabupaten Karo ini.

Kedatangan Presiden ke-6 RI ini disambut antusias masyarakat setempat. Dalam kesempatan itu, SBY beserta rombongan memborong buah-buahan khas Berastagi seperti manggis, jeruk, delima, dan terong jepang.

Setelah itu, SBY pun ‘ngopi’ di warung pinggir jalan, tepat di samping pasar. Silaturahmi SBY dan masyarakat semakin hangat dengan hiburan dari kelompok penyanyi jalanan setempat. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *