Satgas TMMD Jember Juga Peduli Kemanusiaan

  • Whatsapp

JEMBER, beritaLima – Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) tidak hanya larut dalam kegiatan pembangunan fisik saja tetapi kegiatan sosial kemasyarakatan juga selalu dilaksanakan sehingga benar-benar membaur bersama masyarakat.
Seperti yang dilakukan olrh Satgas TMMD yang berada di Dusun Ajung Babi Desa Gunungmalang Kec Sumberjambe Kab Jember yang menghadiri pemakaman salah satu warga masuarakat yang meninggal dilingkungan tugasnya.

Salah satu warga masyarakat atas nama Usman Mulah umur 72 tahun yang meninggal dunia pada Rabu 13/03/2019 sekitar Pukul 16.00 Wib yang meninggal dunia karena sakit dirumahnya.

Satgas TMMD dipimpin Komandan Kompi Satgas TMMD langsung membantu proseai pemakaman hingga pelaksanaan tahlilan dirumah duka bersama warga masyarakat lainnya.

Usai kegiatan tersebut saat dikonfirmasi Komandan Kompi Datgas TMMD Kapten Inf Suwarno menyampaikam bahwa TNI adalah bagian dari masyarakat sehinga meskipun ada tugas seperti ini apabila ada kegiatan kemasyarakatan harus ikut aktif berperan apalagi ada masyarakat yang berduka seperti ini.

(*red,Siswandi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *