Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember Sambungkan Jalan Paving Dengan Jembatan Baru

  • Whatsapp

JEMBER, beritaLima – Selesainya Pengecoran Jembatan Dusun Kebon Agung Desa Gunungmalang Kec Sumberjambe Kabupaten Jember langsung disambungkan dengan jalan kanan kirinya yang juga dibangun oleh Satuan Tugas (Satgas) TNI Mnunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0824/Jember.

Pembangunan Pavingisasi jalan kiri kanannya langsung di sambungkan dengan jembatan yang baru selesai di cor tersebut sekaligus dilakukan pelebaran dan pemavingan, sehingga dapat dilalui oleh kendaraan roda empat, karena semula hanya dapat dilalui oleh kendaraan roda dua, namun penggunaannya nanti menunggu saat cor sudah bendar-benar layak dilalui sekitar 3 minggu kedepan.

Sebanyak 10 orang pasukan Satgas TMMD melakukan pengurukan dan perataan sekitar jalan bersama tim tehnis dan masyarakat dalam waktu beberapa hari ini pekerjaan finishing jembatan terus dilakukan hingga tuntas.

Bahkan Komandan Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar melalui Komandan Kompi Satgas TMMD Kapten Inf Suwarno dan Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0824 Kapten Inf Sondah Krisyamto menginstruksikan agar terus semangat melakukan upaya-upaya percepatan penyelesaian pekerjaan TMMD.

(red/ Siswandi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *