SBY Sampaikan Ucapan Selamat kepada Presiden Jokowi

  • Whatsapp

BOGOR, beritalima.com | Presiden keenam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), menyampaikan ucapan selamat kepada Presiden Joko Widodo yang berdasarkan hasil rekapitulasi akhir KPU memenangkan Pilpres 2019. Ucapan tersebut disampaikan secara langsung melalui sambungan telepon malam tadi.

Hal itu diungkap oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam keterangan pers selepas pertemuannya dengan Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, pada Rabu, 22 Mei 2019.

“Pada kesempatan yang baik tadi tentu saya mengucapkan selamat secara langsung kepada Bapak Presiden Jokowi atas kemenangan hasil rekapitulasi KPU tanggal 21 Mei yang lalu. Ini juga telah disampaikan secara langsung oleh Bapak SBY tadi malam melalui telepon dan juga ada video statement yang mungkin teman-teman wartawan dan masyarakat menyaksikannya,” ujar AHY.

Sebagaimana diketahui, saat ini SBY masih berada di Singapura untuk mendampingi Ibu Ani Yudhoyono yang sedang menjalani perawatan. Melalui sebuah unggahan videonya pada Selasa malam, SBY juga menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin serta mendukung penuh pemerintahan keduanya apabila diputuskan menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

“Mengiringi ucapan selamat saya kepada Bapak Joko Widodo dan Bapak Ma’ruf Amin, dalam kapasitas saya sebagai Presiden keenam Republik Indonesia, atas kepercayaan rakyat yang diberikan kepada Bapak berdua untuk pada saatnya memimpin Indonesia lima tahun mendatang. Saya menyambut baik dan mendukung penuh komitmen dan tekad mulia Bapak berdua untuk memimpin dan mengayomi rakyat Indonesia secara adil tanpa kecuali,” ucapnya. (rr)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *