Seketariat FKK Nusantara Jatim dan Surabaya Diresmikan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Forum Kyai Kampung Nusantara (FKKNU) untuk yang kesekian kalinya menggelar rapat dan sekaligus peresmian sekretariat FKK Nusantara Jawa Timur dan Surabaya.

Puluhan Kyai Kampung hadir sekaligus membahas kelanjutan kepanitiaan Haul Gus Dur. Selain itu juga acara pelantikan Pengurus FKK Nusantara Jawa Timur dan Surabaya yang rencananya akan digelar tanggal 29 Januari di Islamic Center Surabaya, dengan menghadirkan 5000 Jama’ah dan ratusan Kyai kampung Jawa Timur dan Nasional.

“Selain 5000 Jama’ah dan ratusan yai Kampung, Mbak Yenny Wahid akan Hadir di Haul Gus Dur, dan kami juga mengundang cawapres KH Ma’ruf Amin, yang mana FKK Nusantara juga mendukung Pasangan Calon Presiden omor Urut 01 Ir. H. Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin,” ujar Ketua Umum FKK Nusantara KH Abdul Thawwab Hadlory, Rabu, (09/01).

Menurutnya 5000 jamaah tersebut, tersebar di berbagai daerah di Jawa Timur, bahkan untuk menghadirkan Jama’ah 5000 di Surabaya bukan hal yang sulit, jaringan di setiap kecamatan dan kelurahan sudah ada Kyai dan Jama’ah.

” Kalau hanya 5000 insya Allah bisa terpenuhi, sebetulnya kami ingin 20.000 ama’ah, namun karena tempat kapasitasnya terbatas ya kita sesuaikan dengan kondisi,” pungkas takmir Masjid AS-SHIDIQ HM. Husein Yasin Ketua Panitia Haul Gus Dur dan Ketua FKK Nusantara DPW Jawa Timur.

Berikut Link Videonya, Tonton sampai Habis, dan jangan lupa bantu Subscribed.

[Red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *