Sekjen DPP Partai Perindo : Caleg Bagian Garda Terdepan Untuk Jokowi Dua Periode

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menjadi bagian dari sembilan partai politik koalisi pendukung Joko Widodo alias Jokowi yang maju sebagai calon Presiden di Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Pengurus Partai Perindo diminta bergerak untuk memenangkan Jokowi di Pilpres 2019.

“Pilihan Perindo untuk mencapreskan Jokowi adalah pilihan demi kepentingan kebangsaan. Semua struktur akan terlibat penuh dalam pemenangan dan menjadikan caleg dibagian garda terdepan untuk Jokowi dua periode,” ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq, Kamis (9/8/2018).

Rofiq menyampaikan alasan partai besutan Hary Tanoesoedibjo masuk dalam koalisi Jokowi untuk presiden dua periode, di antaranya karena keberhasilan Jokowi dalam membangun Indonesia.

“Kita melihat Jokowi telah bekerja keras untuk memajukan bangsa ini dengan sungguh-sungguh maka ini sesuai dengan visi misi Perindo, yaitu untuk mensejahterakan Indonesia dan memajukan Indonesia,” ujarnya.

Maka dengan komitmen ini, sangat layak bagi mantan Gubernur DKI Jakarta itu untuk meneruskan kepemimpinannya di periode selanjutnya.

Oleh karenanya, Rofiq mendorong kepada seluruh pengurus partai untuk ikut terlibat dalam memenangkan Jokowi termasuk dengan mengefektifkan pergerakan bakal calon anggota legislatif (caleg) di Pileg mendatang.

Ia meminta agar para caleg lebih kreatif dalam memahami kondisi masyarakat terkini. Di mana, pergerakan di sosial media menjadi lebih diminati dan mudah diakses oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Para caleg harus melakukan kreatifitas dan mempelajari semua subjek perubahan di kalangan masyarakat. Dengan demikian, maka kampanye melalui sosmed akan menjadi sangat efektif,” katanya.

Selain itu, upaya untuk melakukan koordinasi dengan seluruh partai pengusung dan pendukung di tingkat daerah akan segera dilakukan. Salah satunya dengan membentuk tim pemenangan dari dalam internal partai.

“Tentu harus mengoptimalkan semua kekuatan agar kemenangan bisa diraih dengan maksimal. Tim pemenangan secara otomatis juga akan dibentuk melalui TOP 9 (Tim Operasi Pemenangan),” tutupnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *