Semalam di Rumah Dinas Wakil Rakyat DPR-RI

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com- Saat ada kegiatan di Jakarta rombongan Advokat BPW Peradin Jatim, diberi kesempatan oleh anggota DPR-RI Ir. H. M. Nasim Khan untuk bermalam di kediamannya yang berada di Kalibata, Jakarta Selatan. Pada kesempatan itu Nasim Khan juga menjamu rombongan dari Jatim.

“Kami beserta rombongan mengucapkan terima kasih atas tempat bermalam yaitu semalam di rumah dinas DPR RI yang telah diberikan oleh Nasim Khan,” ujar Tjuk Hariono, SH Ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) Persatuan Advokat Indonesia (Peradin) Jawa Timur.

Rumah dinas para anggota DPR-RI ini, boleh dibilang menjadi idaman bagi para politisi yang dihuni selama lima tahun menjabat. Rumah Idaman tersebut terkadang banyak yang ditempati oleh para staf ahlinya. Tidak semua orang bisa masuk komplek ini, karena ada pengamanan dari Pamdal DPR dan pastinya ditanya oleh security saat akan masuk ke perumahan tersebut .

“Alhamdulillah kami beserta rombongan dapat bermalam di rumah dinas DPR-RI ini, sehingga dapat merasakan rumah wakil rakyat, walaupun hanya satu malam,” pungkasnya.

Rombongan dari Jatim yang bermalam di rumah Nasim Khan itu, yakni para advokat Jatim, seperti Anijoko, Budi, Sakti dan Effendi yang juga sebagai Direktur di PT. Media Berita Lima.

“Saya baru tau jika pak Nasim Khan ini sering diliput oleh wartawan beritalima yang ada di Situbondo, Banyuwangi dan Bondowoso, termasuk di kantor DPR-RI yang memang aktif wartawan beritalima meliput kegiatan Anggota DPR-MPR” Tambah Moch. Efendi, SH

Efendi menambahkan, Pak Nasim Khan ini dapat dijadikan contoh oleh wakil rakyat yang lain, ketika ada masyarakat yang memerlukan bisa dibantu seperti kita bermalam di rumah dinasnya ini.

Berikut Link wawwancaranya, jangan lupa Subscribed ya :

Berikut Profile Nasim Khan Dapil III, Situbondo, Banyuwangi, Bondowoso, jangan lupa Subscribed ya :

[Red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *