Semangat dan Kebersamaan Prajurit Satgas TMMD 104 Sumenep

  • Whatsapp

SUMENEP, beritaLima – Sasaran fisik TMMD 104 Kodim 0827 Sumenep di minggu ke tiga ini terus diperkencang khususnya pada sasaran pengaspalan.

Semangat para anggota satgas TMMD dan warga patut diacungi jempol, dibawah terik matahari yang menyengat tanpa kenal mengeluh tetap berjalan.

Serka Sugeng Prasetyo Babinsa Koramil 0827/15 Batu Putih mengatakan, Kebersamaan dan kemanunggalan TNI dan rakyat adalah kekuatan bangsa yang tak bisa dikalahkan.

Melalui TMMD 104 di wilayah Sumenep ini sungguh menumbuhkan kerjasama dan kebersamaan antara aparat TNI, Polri dan masyarakat yang harus kita pupuk terus menerus, jelasnya, Rabu (13/03/19).

Menurut Sugeng, Kedekatan antara TNI anggota satgas TMMD dan warga di desa sasaran, yakni warga Desa Larangan Kerta, Kecamatan Batuh Putih tidak dibuat-buat. Warga dan TNI selalu bersama, baik saat bekerja, istirahat, dan makan bersama.

“Kebersamaan yang diperlihatkan satgas TMMD dengan warga Desa Larangan Kerta tersebut merupakan salah satu bentuk kedekatan TNI dengan rakyat. Dan perlu diketahui, kebersamaan tersebut bukan hanya semata-mata untuk bekerja, melainkan di obrolan-obrolan santai di tiap hari”, tandas Serka Sugeng yang setiap hari berada di lokasi TMMD.

Prajurit TNI Kodim 0827 Sumenep dan warga di Desa Larangan Kerta selalu bekerja bersama, bahkan makan bersama dan bercanda layaknya sebuah keluarga sebagai cermin kemanunggalan TNI dan Masyarakat di lokasi TMMD. Pungkas Serka Sugeng Prasetyo.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *