Semangat dan Rasa Optimis Sesama Hemofilia KEPRI Lakukan Sharing & Silaturahmi

  • Whatsapp

KEPRI, BeritaLima.com – Para penderita Hemofilia Kepulauan Riau (Kepri) melakukan silaturahmi dan sharing (berbagi pengalaman) sesama  Hemofilia di kediaman Soeryo Respationo, Rabu (25/4/2018).

Menurut Soeryo Respationo, pertemuan hari ini agar penderita Hemofilia khususnya di Kepri tetap semangat dan optimis.

“Penderita Hemofili agar bisa mandiri dan Kreatif ke depan,” ungkap Soeryo.

Sunil, Ketua Hemofilia Kepri menyatakan terimakasih atas diskusi dan respon yang baik kepada penderita Hemofili di Kepri.

“Poi

nt yang ditangkap, bahwa hari ini banyak orang yang sudah mulai care dan aware kepada penderita Hemofilia, khususnya di Kepri,” lanjutnya, seraya mengucapkan terimakasih banyak kepada Soeryo Respationo yang sudah berkenan menjadi tuan rumah dalam silaturahmi tersebut.

Sunil juga mengucapkan terimakasih  kepada teman – teman kader dan senior GMNI Batam yang masih selalu tetap  mendampingi penderita Hemofilia Kepri di berbagai kegiatan.

Di tempat yang sama, Dewi Batubara, salah seorang pendiri sekaligus mandataris PWO IndependeN Kepri, selain mengucapkan terimakasih
kepada Soeryo Respationo, juga  berharap penderita Hemofilia Kepri bisa lebih baik lagi dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

“Mari kita peduli, terus memberikan motivasi dan semangat kepada anak bangsa penderita Hemofilia,” jelas staf ahli anggota DPR RI dari PDIP. (Red JN)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *