Sepuluh Ribu SATGASSUS Kawal Suara 02 Bentukan Purnawiran Jenderal Polisi dan TNI Akan Jaga TPS

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima – Sekitar 10.000 relawan Satuan Tugas Khusus yang dibentuk oleh Komjen Pol (Purn) Sorfjan Yacoob dan Marsekal TNI (Purn) Imam Sufaat, siap diterjunkan melakukan pengawalan suara Prabowo Sandi, besok Rabu (17/4).

Menurut Ary Hadary selaku Komandan Satgassus pengawal suara 02, “sampai malam ini, Selasa (16/4) kami sudah menerima pendaftaran relawan sekitar 10.000 orang” ujarnya.

“Alhamdulillah hari ini, kami juga mensuplai distribusi saksi Prabowo Sandi disejumlah daerah yang masih kosong, Semoga relawan Satgassus menjadi garda terdepan dalam melakukan pengawalan dan pengawasan ini” imbuh Ary.

Ary menambahkan bahwa, “pendaftaran Relawan Satgassus akan ditutup nanti hari Rabu, (17/4) jam 05.00 subuh, dan akan kami laporkan ke Pak Sofyan Jacoob dan Pak Imam Sufaat untuk diteruskan ke BPN. Tambahnya.

Masih menurut Ary, mekanisme pelaporan bila anggota relawan Satgassus menemukan ada indikasi kecurangan maka harus menghubungi Nomer HP/WA yang sudah ditetapkan oleh BPN yang membidangi masalah pelaporan kecurangan.

“Kami integrasikan dengan sistem IT milik BPN yang membidangi masalah laporan kecurangan, agar cepat ditangani oleh Tim Hukum dan Advokasi BPN” pungkas Ary melalui sambungan telpon. (IK)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *