Seruduk Truk Fuso, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia di Sampang

  • Whatsapp

SAMPANG, Beritalima.com – Diduga mengantuk seorang pengendara sepeda motor seruduk sebuah Truk Fuso bermuatan Bego di Jalan Raya Desa Pangongsean, Kecamatan Torjun kabupaten sampang, meninggal dunia.

Seorang pengendara sepeda motor tersebut diketahui atas nama Moh. Hasan(47), warga Desa Tagangser Daya, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, Rabu (23/01/2019).

Bacaan Lainnya

Dari keterangan saksi mata, salah satu warga yang tidak berkenan menyebutkan namanya kepada Beritalima.com menuturkan. Kejadian tersebut berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra 125 dengan nomor polisi L 6119 KE, melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

“Namun sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), tiba-tiba melaju ke kanan jalan(berlawanan arah). Dan akhirnya menyeruduk Truk yang bermuatan alat berat Bego. Perkiraan kami si pengemudi Sepeda Motor diduga mengantuk,” jelasnya, Rabu(23/01).

Ia juga menjelaskan, dari arah berlawanan, barat ke timur melaju kendaraan Truck Fuso yang dikendarai Hadani (35) bermuatan bego dengan nopol L 8089 ZW,.

Mungkin dikarenakan muatan dan jarak yang terlalu dekat dimungkinkan kecelakaan tidak dapat dihindari,” terangnya dia.

Terpisah Kapolres sampang, AKBP. Budi wardiman melalui Kasat Lantas AKP. Achmadi membenarkan, atas kejadian tabrakan maut tersebut.

“Iya benar telah terjadi kecelakaan maut antara motor dan truk fuso di wilayah hukum diseputaran jalan Raya Sampang – Bangkalan. Kejadiannya sekitar Jam 17:30 Wib. Dengan satu korban nyawa atas nama Moh. Hasan(47), warga Desa Tagangser Daya, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan,”terangnya orang yang berpangkat Balok Tiga itu.

Untuk sementara waktu, barang bukti Sepeda Motor dan Truk serta pengemudinya tersebut berada di Mapolres Sampang. Guna untuk melanjutkan proses penyidikan dan penyelidikan secara hukum. (faldzy)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *