Sesjen MPR Mendapat Penghargaan Sebagai Birokrat Teladan

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Sekretaris Jenderal MPR RI, Ma’ruf Cahyono menerima penghargaan kategori Best Bureaucrats, pada Malam Anugerah Obsession Awards 2019.

Penyerahan penghargaan kepada Sesjen MPR itu disampaikan pada Malam Anugerah Obsession Awards 2019 yang berlangsung di Puri Agung Ball Room, Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Rabu (6/3) malam.

Penghargaan dalam rangka Malam Anugerah Obsession Awards 2019 itu juga diberikan kepada benerapa tokoh dan instansi nasional, dengan berbagai kategori. antara lain, Best Minister, Parliamentarians, Regional Leader, CEOs, Professionals, Entrepreneurs, Private Bank, dan State Owned Enterprise Bank.

Beberapa nama yang juga mendapat penghargaan adalah Ketua DPR Bambang Soesatya sebagai Best Parliamentarians bersama Johny G. Plate, Herman Khairon dan Maruarar Sirait.

Bagi Ma’ruf penghargaan ini bukan yang pertama. Sebelumnya, atau pada 2018, pria kelahiran Purwokerto Jawa Tengah, ini pernah dinobatkan sebagai satu dari 73 figur berprestasi di Indonesia oleh Men’s Obsession.

Puncak obsession Awards ke 15 tahun 2019, sendiri ditandai dengan penganugerahan penghargaan lifetime Achievement Women’s Obsession Awards 2019 kepada Martha Tilaar (founder & Martha Tilaar Group).

Kepada awak media, Ma’ruf mengatakan, terimakasih kasih dan ucapan syukur atas penghargaan yang diterimanya. Menurut dia, penghargaan itu menjadi salah satu bukti, keberadaan para birokrat sangatlah penting bagi bangsa dan negara. Apalagi penghargaan yang diperolehnya berasal dari media yang cukup besar.

Sebagai insan biasa tentu tak ada yang sempurna. Tetapi penghargaan ini adalah sebuah pengakuan atas kinerja yang dilakukan selama ini dan terus menjadi obsesi dan inspirasi untuk bekerja lebih baik untuk bangsa.

“Terlebih bagi saya yang ada di MPR, yang harus mendukung tugas MPR menjaga Ideologi Pancasila, konstitusi dan mengawal MPR sebagai rumah kebangsaan. Semua ini bukan tugas yang ringan harus dilakukan dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab.” kata Ma’ruf.

Obsession Awards merupakan acara tahunan yang digelar sejak 2004 oleh Obsession Media Group (OMG). Obsession Awards lahir dari tekat OMG untuk memberikan apresiasi kepada tokoh nasional, individu dan korporasi yang telah menunjukkan dedikasi pada bidangnya masing-masing, memiliki keteladanan, bersih, inspiratif dan inovatif. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *