Sidang terbuka seleksi Dikbangum Sespimmen Polri Dikreg, Sespimma Polri dan SIP tahun 2019 digelar

  • Whatsapp

Ternate,beritalima. com – Sidang Terbuka Penentuan Kelulusan Akhir Tingkat Panda Dalam Rangka Seleksi Dikbangum Sespimmen Polri Dikreg Ke 59, Sespimmen Polri Angkatan Ke – 61& 62 Dan Sip Angkatan Ke-48 T.A 2018 Panitia Daerah Polda Maluku Utara, selasa. (12/02/2019)

Kegiatan berlangsung di aula Polda Malut, Telah dilaksanakan.” Sidang terbuka penentuan kelululusan akhir tingkat panda dalam rangka seleksi dikbangum sespimmen polri dikreg ke 59, sespimmen polri angkatan ke 61 dan 62 dan Sip angkatan ke 48 T.A 2018 panitia daerah polda malut.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolda Maluku Utara Kombes. Pol. Lukas Akbar Abrari ( selaku wakil ketua panda) serta di dampingi oleh irwasda polda malut Kombes. Pol Sam Yulianus Kawengian., S.H (selaku katim was internal dan eksternal) dan karo SDM Polda Malut Kombes.Pol Satria Yusada, S.I.K ( selaku ketua pelaksana)

Rangkaian kegiatan setelah Pembukaan Menyanyikan lagu indonesia raya, Pembacaan doa, Paparan Karo SDM Polda Malut Selaku ketua pelaksana arahan wakapolda malut, dan Penghitungan nilai akhir penutup

Hasil perolehan nilai akhir untuk Sespimmen Jumlah peserta 9 personil yang lulus masuk kuota 4 personil dan tdk memenuhi syarat 5 personil.

Hasil perolehan nilai akhir SESPIMMA Jumlah peserta 7 personil yang lulus memenuhi syarat sesuai kuota 5 personil dan yang tidak memenuhi syarat 2 personil.

Hasil perolehan nilai akhir peserta seleksi SIP jumlah keseluruhan 101 personil, polwan 4 personil dan polki 97 personil, BKO ke Papua 4 personil Kuota Dipa polda malut sementara 22 orang.(rdy-ata)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *