Silaturrahmi Kapolres Frido Dengan Puja Kesuma Kecamatan Silangkitang

  • Whatsapp

LABUSEL, beritalima.com – Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH beserta rombongan pada hari ini Selasa tanggal 22 Januari 2019 Pukul 14.00 WIB bersilaturahmi dengan Pujakesuma di Kecamatan Silangkitang Desa Aek goti Kabupaten Labusel, Selasa (22/1/2019).

Dalam Kunjungan tersebut Kapolres Frido menyampaikan Pesan Kamtibmas terkait dengan Pilpres dan Pileg agar para Pujakesuma yang ada di Desa Aek Goti Kecamatan Silangkitang agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax dan jangan mudah di adu domba dengan isu-isu atau berita hoax karena selama ini Pemerintah sudah sangat memperhatikan kesejahteraan kehidupan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Kapolres Frido juga mengajak para masyarakat dan para puja kesuma agar bersama sama Polri khususnya Polres Labuhanbatu untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan ini tampak Kapolres Frido yang dikenal masyarakat sangat dermawan ini juga memberikan bantuan sembako berupa beras kepada para masyarakat yang kurang mampu agar dapat setidaknya mengurangi beban hidup mereka. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *