Siswa Sekolah di Pulau Kangean Tega “Bacok” Temannya Sendiri

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com- Seorang siswa salah satu sekolah swasta di pulau Kangean kabupaten Sumenep Madura, diduga terlibat penganiayaan terhadap teman sekolahnya sendiri yang mengakibatkan korban luka berat.

Kapolsek Arjasa, Iptu Karsono, SH membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya korban yang terluka bernama Ahmad Baikurrahman (19) warga dusun Pao Dekong desa Paseraman kecamatan Arjasa kabupaten Sumenep, dengan tiga luka bacokan di bagian punggung yang dilakukan oleh tersangka FS ( 15 ) warga dusun Tengah desa Duko kecamatan Arjasa.

” Adapun tempat kejadiannya di jalan raya depan kantor Telkom desa Angon Angon kecamatan Arjasa kabupaten Sumenep. Sedangkan motif dari pembacokan tersebut lantaran dendam, karena sebelumnya pernah cekcok mulut disekolah masalah cewek ,” ujar Karsono kepada awak media. Senin 17/07.

Dia memaparkan, kejadian ini berawal ketika korban hendak pulang sekolah sekira jam 12.00 bersama dua orang temannya, Hairul Rafik dan Hafid Zais Kasin dengan mengendarai sepeda motor .Setelah sampai di jalan depan kantor Telkom,mereka dihadang oleh sepeda motor yang dikendarai tersangka FS bersama dengan teman sekolahnya yang tidak dikenal korban. Lalu tersangka FS lompat dari sepeda motor dengan menghunus celurit mengejar korban dan berhasil membacok korban dengan tiga luka robek di punggung.

” Karena lukanya sangat parah sampai tembus paru paru, korban terpaksa dirujuk ke RSUD Sumenep. Sedangkan tersangka FS beserta temannya yang tidak dikenal sedang kami kejar ,” pungkasnya.

Adapun barang bukti yang berhasil disita berupa baju putih lengan pendek, celana panjang warna putih, dan kaos singlet warna hitam yang berlumuran darah korban. (fach)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *