Siswa SMP Labschool Unesa Lidah Wetan Raih Berbagai Prestasi di Piala KONI 2018

  • Whatsapp

SURABAYA – Sumbangan prestasi kembali di peroleh SMP Labschool Unesa Lidah Wetan dari cabang olahraga beladiri, yaitu Tae Kwon Do, Dalam kejuaraan Piala Koni 2018.

Kepala Sekolah SMP Labschool Unesa Lidah wetan mengatakan, ada dua atlet taekwondo kelas 9 SMP Labschool Unesa Lidah Wetan, M. Decavarya dan Atilla Rasendriya semua berhasil meraih medali emas.

“Tak hanya di bidang olahraga, pada bidang kerohanian 2 Siswa SMP Labschool Unesa Lidah Wetan yang beragama Hindu, Nara Pangestu kelas 9 meraih juara 3 Dharma Wacana dan Galung Dhira kelas 7 meraih juara 3 membaca SLOKA,” katanya. Senin, (01/10).

Dian Hijrah Saputra turut mengucapkan, selamat atas keberhasilan dan prestasi yang telah mengharumkan nama sekolah.

“Selama ini sekolah memang terus mendorong dan memotivasi anak untuk menyalurkan bakat serta potensinya. Semoga prestasi yang diraih ini juga bisa menular kepada siswa yang lain,” tuturnya.

Prestasi yang diraih ini juga tak luput dari peran orang tua yang saling mendukung kepada sekolah dalam menjalankan program prestasi yang terus digaungkan SMP Labschool Unesa Lidah Wetan.

“Dan yang terakhir saya ucapkan kepada tim pelatih yang telah membina dan mengantarkan siswa kami hingga meraih medali emas,” ujarnya. (arianto)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *