SIWO PWI Jatim Akan Gelar Anugerah Olahraga 2019 di Kabupaten Magetan

  • Whatsapp

MAGETAN, beritalima.com – Kabupaten Magetan siap menjadi tempat penghargaan tertinggi insan Olahraga di Jawa Timur, Anugerah Olahraga 2019 yang diselenggarakan Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Jawa Timur.

Bupati Magetan Suprawoto mengatakan pihaknya sangat mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut guna memacu prestasi di daerah,

“ Kegiatan yang digagas para jurnalis ini sangat positif guna memacu prestasi atlet di daerah khususnya di Kabupaten Magetan, kami menyambut baik sebagai tempat terselenggaranya kegiatan tersebut, “ujar Suprawoto,saat ditemui Pengurus SIWO PWI Jawa Timur, Rabu (16/1).

Ia berharap dengan adanya kegiatan tersebut mampu menginspirasi semangat masyarakat di Jawa Timur, khususnya di Kabupaten Magetan untuk selalu peduli dengan prestasi Olahraga di daerahnya. Selain itu mampu menggiatkan masyarakat untuk berolahraga.

Selama ini potensi prestasi olahraga di kabupaten Magetan juga tidak kalah dengan daerah lain. Banyak atlet dari kabupaten Magetan yang juga mampu berbicara di tingkat Internasional seperti Mario salah satu pembalap motor yang masih muda asal Kabupaten Magetan.

Sementara itu Ketua Pelaksana Anugerah Olahraga 2019 SIWO PWI Jawa Timur, Shava mengatakan bahwa kegiatan ini adalah yang ke-8 kalinya diselenggarakan oleh SIWO PWI Jawa Timur. Dipilihnya Kabupaten Magetan sebagai tempat dikarenakan selama ini daerah Kabupaten Magetan sebagai salah satu basis atlet beladiri di Jawa Timur.

Disamping itu, menurutnya pagelaran ini diharapkan mampu membangkitkan potensi olahraga di Kabupaten Magetan. (win)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *