SMKN 1 Gondang Gelar Pondok Ramadhan

  • Whatsapp

NGANJUK, berita lima.com- Dalam rangka mengisi bulan Ramadhan dengan kegiatan yang positif, SMK Negeri 1 Gondang, Nganjuk, Jawa Timur, melaksanakan kegiatan Pondok Ramadhan 1440 H yang dilaksanakan di Kampus SMK Negeri 1 Gondang di Desa Balonggebang.

Demikian disampaikan Drs Mohamamad Daenuri, ketua panitia bagian kerohanian kegiatan pondok Romadhan SMK Negeri Gondang di sela meeting panitia diruang rapat, Jumat 17 Mei 2019.

Menurut Daenuri, kegiatan Pondok Ramadhan tahun ini pelaksanaannya akan dihelat selama tiga hari. Yakni mulai 27 Mei hingga 29 Mei.

Adapun kepanitiaan, melibatkan siswa siswi kelas X dan kelas XI.

“Untuk program kegiatan kerohanian, dilanjutkan kegiatan zakat fitrah 1440 HIjriah yang didikuti siswa kelas x-XI semua jurusan,” terangnya.

Lebih lanjut Daenuri menguraikan, untuk kegiatan Pondok Ramadhan, sesuai agenda, selain diisi kegiatan ibadah sholat, juga penadalaman Alquran.

“Selain itu siswa akan mendapat bimbingan materi dari ustad ustadzah perihal puasa, zakat, kesehatan, jihad narkoba dan berbagai hal yang bermanfaat bagi siswa,” pungkasnya. (Adi/adv).

Ket foto : Drs Moh Daenuri saat memberikan bimbingan panitia POndok Ramadhan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *