Soal Ahok, Nusron Wahid Doakan Amien Rais

  • Whatsapp
Nusron Wahid, Ketua Tim Pemenangan Ahok

JAKARTA, beritalima.com –

NUSRON Wahid, Ketua Tim pemenangan bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), menyampaikan rasa kasihannya serta mendoakan mantan Ketua MPR Amien Rais agar panjang umur. Pasalnya, Amien Rais terus melontarkan serangan tajam melawan Ahok jelang Pilgub DKI.

Bacaan Lainnya

“Saya kasihan sama beliau. Sudah umur segitu kok masih emosional. Semoga Allah memberikan panjang umur, sehat walafiat, sehingga tidak perlu capek-capek dan meledak. Kasihan,” kata Nusron, kepada beritalima.com, Senin (19/9/2016) dini hari.

Menurut Nusron, sudah saatnya Amien fokus ibadah. “Sudah saatnya beliau ikut khalwat thariqah saja biar tenang, thoma’ninah dan istiqomah,” sarannya.

Dijelaskan Nusron, Jakarta tak segenting yang disuarakan Amien Rais. Sehingga tak perlu tabligh akbar penyelamatan seperti yang diserukan pada Minggu siang (18/9/2016).

“Jakarta adem ayem kok. Tidak segenting dan sedarurat yang dibayangkan. Sehingga pakai tabligh akbar segala, dengan judul Selamatkan Jakarta. Darurat Jakarta. Apanya yang harus diselamatkan. Apanya yang darurat,” katanya.

Untuk penyelamatan Jakarta, menurut Nusron memang perlu tetapi menyelamatkan dari para mafia anggaran, “Jakarta memang harus diselamatkan dari preman, mafia anggaran, mafia tanah dan koruptor. Dan yang bisa menyelamatkan itu, Ahok. Bukan yang lain. Jakarta memang darurat, dari intervensi politisi yang punya kepentingan bisnis dan tidak terakomodir. Yang bisa menghadapi ya Ahok,” bebernya.

Dikatakan Nusron, beragam aksi melawan Ahok, adalah orang-orang yang terganggu dengan gebrakan Ahok. “Enggak usah bilang selamatkan Jakarta dengan menyingkirkan Ahok. Yang disingkirkan itu ya koruptor yang gentayangan di Jakarta. Dan Ahok punya komitmen dan bisa menyingkirkan itu. Yang lain apa sudah terbukti? Jangan-jangan nanti malah kompromi dan lembek lagi,” tutupnya.

Reporter: Pahala Simanjuntak

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *