Star Wars: The Last Jedi Akan Tayang di Bioskop Indonesia

  • Whatsapp
(Luke Skywalker di planet Ahch-To)

JAKARTA, beritalima.com – Dibintangi Mark Hamill, Carrie Fisher, Adam Driver, Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac, Lupita Nyong’o, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, Anthony Daniels, Gwendoline Christie, Kelly Marie Tran, Laura Dern dan Benicio Del Toro, ‘Star Wars: The Last Jedi’ hadir di bioskop Indonesia pada bulan Desember 2017. Pada film ‘Star Wars: The Last Jedi’, kisah Skywalker Saga berlanjut seiring para pahlawan ‘The Force Awakens’ bergabung dengan legenda galaksi melalui sebuah petualangan luar biasa yang mengungkapkan rahasia dibalik kekuatan The Force dan kenyataan mengejutkan dari masa lalu.

Hadir di bioskop Indonesia pada 13 Desember 2017, berikut 5 hal menarik yang perlu kamu ketahui sebelum menyaksikan ‘Star Wars: The Last Jedi’:

Penonton dapat menyaksikan penampilan Luke Skywalker untuk pertama kalinya di film ‘Star Wars: The Last Jedi’, hal itu merupakan adegan lanjutan dari penampilan Luke di akhir film ‘Star Wars: The Force Awakens’ dua tahun lalu.

(Kelly Marie sebagai Rose Tico dan John Boyega sebagai Finn)

Untuk ‘Star Wars: The Last Jedi’, lokasi shooting terdiri dari Millenium Falcon, Resistance Cruiser, Fighter Hangar, Mine Control Center, First Order Sets, Star Destroyer, Mega Destroyer dan Kylo’s Chamber. Selain itu, dengan adanya perkembangan dalam film ini, terdapat juga lokasi shooting baru seperti pulau Jedi Ahch-To, Canto Bight, PLante Crait dan Snoke’s Throne.

(Crait adalah sebuah planet mineral kecil yang terletak di bagian terpencil galaksi)

Dari trailer film ‘Star Wars: The Last Jedi’, kita dapat melihat dua makhluk ciptaan baru dari Star Wars Universe. Porgs adalah makhluk kecil, jenis burung yang tidak memiliki paruh (perpaduan menggemaskan dari puffin, burung hantu dan bayi anjing laut) yang hidup di sekitar bebatuan dan bertengger di tebing Ahch-To, pulau terpencil tempat Luke Skywalker tinggal. Selain itu ada juga rubah kristal yang kemudian dikenal dengan nama Vulptex, dan bila berkelompok disebut sebagai Vulptices. Makhluk ini merupakan mahluk ciptaan yang menjadi penghuni dari planet Crait yang kaya mineral.

(Seekor Porg, makhluk kecil perpaduan menggemaskan dari puffin, burung hantu dan bayi anjing laut )

Jika unit BB-8 bertugas melayani Resistence, di ‘Star Wars: The Last Jedi’ kita akan melihat BB-9E, seri BB droid astromech berlapis hitam yang bertugas melayani First Order.

(Penampilan dari BB-9E)

Untuk menyambut ‘Star Wars: The Last Jedi’ di Indonesia, Disney mengajak para penggemar untuk merasakan pengalaman Star Wars Universe di Mal Kelapa Gading dari 7 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018. Lihat secara langsung X-Wing, life-size Red Army, Stromtrooper, dan rasakan pengalaman menggunakan VR, serta permainan PS 4 Battlefront II. Para penggemar juga dapat membeli Star Wars merchandises di area mall exhibition. Selain itu pengunjung dapat menikmati cuplikan pertunjukan building mapping dengan laser show Star Wars yang pertama kali hadir di Indonesia pada 9 hingga 11 Desember 2017 dilanjutkan pertunjukan utama pada 12 hingga 13 Desember 2017 di Gading Walk, Mal Kelapa Gading. Disney juga menghadirkan Padawan Training Academy gratis yang dibuka untuk jumlah terbatas pada 9-10, 16-17 Desember 2017 di Gading Walk, Mal Kelapa Gading, pukul 14.00 – 18.00. Jangan lewatkan acara ini dan jadilah bagian dari perayaan ‘Star Wars: The Last Jedi’!

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *