Sumenep Kembali Raih Penghargaan ADIPURA

  • Whatsapp

Sumenep, beritaLima – Upaya pemerintah Kabupaten (pemkab) Sumenep, Madura, Jawa Timur melakukan penataan kota, tampaknya membuahkan hasil. terbukti Kabupaten ujung timur pulau Madura itu kembali meraih penghargaan bergengsi tingkat nasional piala Adipura.

Menurut Informasi, bupati Sumenep mendapatkan undangan penerimaan penghargaan Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup. Nomor surat UN.125/PSLB3/PS/PLB.0/7/2016. Penyerahan itu akan diberikan di lapangan Lapangan Depan Istana Siak, Kabupaten Siak, Provinsi Riau pada Jum’at (22/7/2016).

Penyerahan adipura itu kabarnya akan dihadiri langsung oleh presiden RI Joko Widodo. Itu bertepatan dengan hari lingkungan hidup. Kalau ini benar penghargaan adipura diraih kota Sumekar untuk kesekian kalinya. Sebab, Sumenep sudah langganan menerima Adupura. Kabarnya, penyerahan akan diserahkan wakil presiden Jusuf Kalla.

Penghargaan Adipura ini salah satunya penataan kota yang mulai menawan dan ruang terbuka hijau, seperti keberadaan taman Adipura saat ini, yang sudah kembali menjadi ruang terbuka hijau.

(An/MZ)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *