Tata Prima 3338.K Jagoan Baru Tata Motors di Konstruksi dan Logistik

  • Whatsapp

TANGERANG, beritalima.com – Pesatnya pertumbuhan laba perusahaan (emiten) komoditas energi dan konstruksi di Indonesia melatarbelakangi kepercayaan diri Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia dalam meluncurkan kendaraan truk 8×4 Tata Prima 3338.K.

Selain itu, percepatan pembangunan infrastruktur oleh Pemerintah juga menginspirasi TMDI. TMDI percaya segmen 8×4 akan tumbuh positif. Dengan pergeseran ke arah transportasi muatan terukur, kendaraan 8×4 memberikan produktivitas dan efisiensi yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan kendaraan 6×4 tradisional.

“Tata Prima 3338.K adalah andalan terbaru Tata Motors di segmen konstruksi dan tambang,” ujar Presiden Direktur TMDI di sesi peluncuran Tata Prima 3338.K di Ice BSD, Tangerang, di hari pertama gelaran GIIAS 2018, Kamis (2/8/2018).

“Tata Prima 3338.K akan meningkatkan kepercayaan diri kami bersaing di pasar kendaraan niaga nasional. Pilihan range Tata Prima bagi pelanggan korporasi Tata Motors di Indonesia semakin luas,” lanjutnya.

Tata Prima 3338.K diberi harga off the road Rp 1.280.000.000. Ia melengkapi kehadiran Tata Prima seri lainnya. Khususnya memperkuat posisi Tata Prima 2528 LX di segmen truk medium heavy duty untuk tambang, logistik dan konstruksi.

Seperti semua kendaraan Tata Motors di Indonesia, Tata Prima 3338.K didukung oleh program Customer Care “Peace of Mind” yang merupakan program unik dari TMDI. Program ini terdiri dari garansi terbaik di kelasnya, jaminan ketersediaan suku cadang serta termasuk layanan 24 jam x 7 hari On Road Assistance.

Tata Motors telah memiliki jaringan sebanyak 300 lebih outlet yang dinamakan Customer Touch Points yang terdiri dari fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts), 1S (Sales), 2S (Service, Spare parts) yang dinamakan Tata Certified Workshop (TCW) dan Parts Shop yang menjual Tata Genuine Parts di seluruh Indonesia.

Tata Prima telah diuji secara ekstensif untuk memastikan standar wilayah di Indonesia dan negara lain di dunia dalam hal kekuatan, daya tahan, muatan, emisi, dan keselamatan.

Truk kelas dunia masa depan dari Tata Motors ini berambisi menawarkan keuntungan sebuah truk dengan total biaya kepemilikan terendah di kelasnya yang bisa dinikmati pelanggan.

Tata Motors mengembangkan Tata Prima pada tahun 2008. Tata Prima merupakan Kombinasi kinerja kelas dunia dalam hal efisiensi bahan bakar, teknologi dan fitur keselamatan.

Tata Prima dibangun dengan saran dan aspirasi teknis dari seluruh dunia. Desain kabinnya dari Italia, teknologi mesinnya dari Amerika Serikat dan Eropa, girbok dari Jerman, rangka dari Meksiko, pewarna lembaran logam dari Jepang dan Korea, dikombinasikan dengan garis las robot dari Swedia yang presisi.

Hal-hal tersebut menjadi alasan mengapa Tata Prima disebut sebagai truk pintar ‘Dunia’ yang memenuhi beragam kebutuhan pengguna. Khususnya yang memimpikan truk dengan material dan build quality sempurna.

Makin sempurna, karena Tata Prima menjamin kenyamanan, dinamika berkendara yang ekonomis, serta menjanjikan total biaya keseluruhan (kepemilikan dan operasional) terendah. (Ganefo)

Teks Foto: Tata Prima 3338.K (8X4)
33 Ton GVW/ 375 PS Cummins Engine/ 9 Speed Eaton Transmission/ 12.00 R24/ Gradeability 83 pada gigi Crawler. Aplikasi yang sesuai pengangkutan batubara, Konstruksi berat, Pengangkutan berat, Relokasi mesin.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *