Telkom Dukung IBL 2017 Melalui My IndiHome sebagai Official Mobile App

  • Whatsapp

Jakarta, 23 Januari 2017 – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui aplikasi produk unggulan My IndiHome kembali mewujudkan dukungannya dalam pengembangan olahraga basket nasional dengan menjadi salah satu sponsor utama Indonesian Basketball League (IBL) 2017. Dukungan yang diberikan Telkom merupakan kelanjutan dukungan di event basket sebelumnya, yaitu pada IndiHome NBL 2014-2015, Speedy NBL 2012-2014, dan Flexi NBL 2010-2012.

Direktur Consumer Service Telkom Dian Rachmawan mengatakan bahwa dukungan Telkom sebagai salah satu sponsor pergelaran IBL 2017 ini diharapkan mampu meningkatkan prestasi atlet-atlet basket top tanah air serta industri olahraga di Indonesia. “Lebih dari itu, kehadiran Telkom melalui My IndiHome juga turut mendukung IBL sebagai liga bola basket yang profesional serta menjadi kompetisi yang memiliki level tertinggi di Indonesia,” jelas Dian.
Dian menambahkan, melalui event ini Telkom berharap akan lahir atlet-atlet basket Indonesia yang berprestasi tidak hanya di tingkat Nasional, tapi juga tingkat internasional.

My IndiHome sebagai Official Mobile App IBL
Telkom telah meluncurkan aplikasi My IndiHome yang merupakan aplikasi mobile untuk memberikan kemudahan dan nilai tambah bagi pelanggan IndiHome. Kemudahan layanan tersebut mulai dari pengecekan ketersediaan jaringan fiber optic untuk IndiHome, registrasi IndiHome dan order tracking. Layanan purna jual juga menjadi perhatian penting Telkom dalam mengembangkan aplikasi tersebut. My IndiHome sendiri saat ini sudah tersedia dan bisa diunduh melalui Play Store dan App Store.

Sebagai bagian dari kerjasama sponsorship dengan IBL, kini My IndiHome telah dapat menampilkan beberapa menu yang terkait dengan IBL, yaitu News, Profile Team & Player serta jadwal pertandingan IBL beserta hasil dan klasemen seluruh team. Dengan tambahan menu ini diharapkan aplikasi My IndiHome akan semakin powerfull dan memberikan banyak benefit bagi seluruh masyarakat dan pelanggan IndiHome serta khususnya bagi komunitas penggemar basket yang terus mengalam pertumbuhan yang cukup besar dewasa ini.

IBL merupakan kompetisi bola basket terbesar di Indonesia yang secara resmi digelar mulai di Surabaya sebagai series perdana pada 20 Januari 2017. Setelah itu, IBL musim 2017 akan mendatangi kota-kota lain seperti Jakarta, Bandung, Semarang dan Yogyakarta. IBL sebagai satu-satunya kompetisi resmi bola basket di Indonesia, menjanjikan sebuah daya tarik tersendiri yang belum pernah dijumpai pada musim-musim kompetisi sebelumnya.

IBL 2017 ini merupakan event basket paling bergengsi di Tanah Air, dimana melalui event ini publik penggemar bola basket dapat melihat klub-klub basket tingkat Nasional bertanding di 8 seri untuk mencapai babak Play Off, Semi Final hingga Final. Hal lain yang menarik dari IBL tahun ini adalah dengan diperbolehkannya penggunaan pemain asing pada masing-masing team.

Dengan kualitas pemain asing yang lebih baik diharapkan akan menyajikan peningkatan kualitas pertandingan melalui pertandingan yang semakin menarik dan kompetitif.

Seluruh Pecinta basket di Indonesia dapat menikmati pertandingan pilihan IBL lainnya akan ditayangkan secara langsung melalui live streaming dan juga di channel UseeTV Prime melalui layanan IndiHome. Selain itu, tentu saja para penggemar basket juga dapat menikmati berbagai channel, fitur dan layanan terbaru dari IndiHome seperti Movin’, CATCHPLAY dan iflix yang semuanya bisa dinikmati melalui layar TV (via Hybrid Box), smartphone dan tablet.

Berikut jadwal My IndiHome IBL 2017:

• Seri I, 20 – 22 Januari 2017 : GOR Kertajaya Surabaya
• Seri II, 4 – 5 Februari 2017 : Mahaka Square Jakarta
• Seri III, 10 – 12 Februari 2017 : GOR Sahabat Semarang
• Seri IV, 18 – 19 Februari 2017 : Mahaka Square Jakarta
• Seri V, 25 – 26 Februari 2017 : C-Tra Arena Bandung
• Seri VI, 4- 5 Maret 2017 : Mahaka Square Jakarta
• Seri VII, 10 – 12 Maret 2017 : GOR UNY Yogyakarta
• Seri VIII, 17 – 19 Maret 2017 : C-Tra Arena Bandung

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *