Tempat Selfie Haluu World Ada DI TP6 Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Haluu World, Wisata Swafoto Instagramable dengan berbagai seni instalasi penuh warna, ada di Surabaya sejak Jumat (17/5/2019) kemarin sampai 3 bulan ke depan.

“Kita semua tahu Surabaya kota terbesar kedua setelah Jakarta, dan banyak sekali netizen yang meminta diadakan di Surabaya,” kata Nonrine Wibowo, Project Manager Haluu, saat melaunching Haluu di Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Kamis (16/5/2019).

Diakui, Haluu hadir di Surabaya untuk menjawab kebutuhan pengguna media sosial, yang menurut penyanyi generasi butuh konten’ Vidi Aldiano akan ada tempat yang memiliki spot foto bagus.

Norine dan rekan-rekannya berharap, Haluu bisa menjadi tempat instagrammabie yang menjadi wadah pengguna medsos menyalurkan ekspresi dan eksistensinya.

Bersama Antonius Chandra, Andrew Lamadong, Kevin Pudjiadi, Dio Santoso dan Andre Tanuwijaya, Norine akhirnya mewujudkan ide menarik tentang tempat seperti itu.

Menurut para pemilik ide tersebut, Haluu artinya “keinginan” dalam bahasa Finlandia. Sebuah perjalanan yang menampilkan objek duniawi dan situasi dengan elemen yang mengejutkan.

“Kami berupaya memberikan ruang menarik untuk lnstagram, dengan ledakan warna dan kesempatan foto tanpa henti. Haluu kami harap menjadi tempat menyenangkan bagi individu, teman, dan keluarga,” ujar Norine.

Di acara gathering media massa dengan Haluu World, turut hadir Vidi Aldiano dan Afgan, penyanyi solo yang juga aktif bermedia sosial.

Vidi mengatakan, di Jakarta dia sempat mendukung keberadaan Haluu World. Secara pribadi dia mengaku suka dengan konsep yang ditawarkan Haluu.

“Ini memang menjadi jawaban untuk generasi sekarang, ya. ‘Generasi butuh konten’, karena waktu saya support di Jakarta, tempat ini memang instagramable,” ujar Vidi.

Demikian pula menurut Afgan. Penyanyi bernama lengkap Afgansyah Reza itu mengatakan, ketika hadir di Haluu World Jakarta dia sampai membawa fotografer khusus agar hasil fotonya maksimal.

Ketika gelar di Jakarta kapan hari ada 13 zona ruang swafoto dengan berbagai hasil seni instalasi, serangkan di Surabaya ada 12 zona yang diklaim tidak kalah seru.

Afgan mengakui, ada beberapa perbedaan zona antara di Jakarta dengan di Surabaya. Ada beberapa karakter ruangan yang ditampilkan di Haluu World ini. Semuanya, menurut para pendirinya, merepresentasikan dunia nyata dan mimpi yang penuh warna.

Beberapa di antaranya, ada ruangan yang dipenuhi jerapah berkaki burung unta dengan rok tutu dalam posisi terbalik dan dipenuhi warna pink. Selain itu ada juga gajah putih terbalik.

Selain itu, ada ruangan dengan motif catur lengkap dengan pionnya dan sebuah kursi warna merah seperti kursi singgasana. Beberapa lainnya memadukan warna dan cermin labirin.

Untuk bisa berfoto ria di Haluu World yang ada di TP6 Lantai 2 ini pengunjung harus merogoh kocek Rp75 ribu per orang pada hari Senin-Jumat, dan Rp90 ribu pada hari Sabtu dan Minggu. (Ganefo)

Teks Foto: Para pemilik ide Haluu World saat lounching di TP6 Surabaya, Kamis (16/5/2019).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *