Temukan Bom, Polisi Gerebek Suami Istri Terduga Teroris

  • Whatsapp

ILUSTRASI


BEKASI, Beritalima.com – Pasukan Densus 88 Antiteror Mabes Polri menggerebek sebuah rumah kontrakan di Jalan Bintara VII RT 04/09, Bintara Jaya, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Sabtu (10/12/2016) petang.

Dari lokasi, petugas menangkap tiga orang terduga teroris.

“Iya benar, ada penangkapan terduga teroris oleh Densus 88. Yang diamankan ada tiga orang, dua laki-laki dan seorang perempuan,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Umar Surya Fana di Jakarta.

Menurutnya, saat ini lokasi sudah dilokalisir dengan garis polisi, dari penggrebekan tim Densus 88 juga menemukan sejumlah benda diduga bahan peledak.

Lebih dari seratus personel kepolisian berada di lokasi penangkapan terduga teroris dan temuan benda diduga bom.

“Densus 88 sudah datang dari jam 2 ke rumah kontrakan itu. Sekarang lokasi sudah diamankan. Petugas sudah banyak, lebih 100,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Umar Surya Fana.

Menurut Umar, para petugas yang berada di lokasi berasal dari Densus 88, Gegana, tim Jibom, Puslabfor serta petugas dari polres dan polsek setempat. Sebab, petugas Densus 88 mengamankan tiga orang terduga teroris dan menemukan benda diduga bom dalam operasi penggerebekan kali ini.

Saat ini Densus 88 masih menjinakkan bom yang berdaya ledak tinggi, seberat 3 Kg. [Red/trbn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *