Terapis Relawan Budiman, Kawal Penuh Tim War Room TKN

  • Whatsapp

Jakarta, 26 April 2019. Pemungutan Suara Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 telah diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan baik.

Kini saatnya, mengawal dengan ketat penghitungan rekapitulasi suara melalui lembar C1 yang sedang berlangsung hingga 22 Mei mendatang.

Relawan Budiman mengambil inisiatif untuk mendampingi 240 Anggota Tim Entri Data C1, Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi Ma`ruf Amin dengan mengirim Tim Terapis Kesehatan (Satgas Gusmus 471) Relawan Budiman untuk memastikan semua tim yang bekerja melakukan entri data C1 ke dalam sistem dalam kondisi sehat dan segar selama 24 jam penuh.

Relawan Budiman menyadari bahwa tugas Tim War Room TKN yang bekerja 24 Jam penuh bukanlah pekerjaan yang mudah, namun untuk mengawal dan memastikan rekapitulasi suara pasangan Jokowi dan Ma`ruf Amin, maka semua pendukung pasangan 01 perlu memberikan semangat dan dukungan semaksimal mungkin kepada tim yang telah bekerja, salah satunya dengan memastikan kondisi kesehatan tim yang prima agar dapat konsentrasi dalam menginput data, dan hal ini juga akan membantu agar tidak terjadi kesalahan input akibat tim yang kelelahan.

Tim Terapis Relawan Budiman memastikan akan mendampingi penuh Tim War Room TKN hingga selesainya semua proses rekapitulasi suara.

Dalam kunjungan (24/4) salah satu publik figur Indra Bekti ke War Room TKN, juga menyempatkan untuk mampir menyapa dan berbincang serta memberikan apresiasi kepada para Terapis Relawan Budiman. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *