Tiba di Vietnam, Presiden Jokowi Hadiri KTT APEC

  • Whatsapp
Kedatangan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana di Furama Resort, Vietnam, Jumat (10/11) pukul 14.30 waktu setempat. (Foto: Humas/Nia)

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana dan rombongan mendarat di Da Nang International Airport, Viet Nam, Jumat (9/11) pukul 14.10 waktu setempat (WS) atau pukul 14.10 WIB, yang langsung oleh Duta Besar RI untuk Viet Nam Ibnu Hadi, Menteri Komunikasi dan Informasi Viet Nam Truong Minh Tuan, serta Wakil Gubernur Da Nang Ho Minh Tri.

Dari Da Nang International Airport, Presiden Jokowi dan rombongan langsung bertolak ke Furama Resort, tempat menginap selama di Viet Nam. Di Furama, Presiden disambut oleh Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Kepala BKPM Thomas Lembong, Wakil Menteri Luar Negeri AM Fachir, dan Konsulat Jenderal RI untuk Ho Chi Minh Jean Anes beserta istri.

Selama di Da Nang, Presiden Jokowi akan menghadiri rangkaian Leaders’ Meeting Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC). Presiden juga direncanakan melakukan pertemuan bilateral dengan beberapa kepala negara, antara lain dengan Presiden Peru, Perdana Menteri (PM) Australia, dan Presiden Papua Nugini.

Leaders’ meeting APEC di kota Da Nang, Viet Nam akan diselenggarakan di beberapa tempat yang berbeda pada tanggal 10 dan 11 November 2017.

Kepala Negara yang sudah hadir di Da Nang untuk menghadiri APEC Leaders’ meeting antara lain PM Jepang Shinzo Abe, Presiden Filipina Rodrigo Duterte, Presiden Rusia Vladimir Putin, PM Thailand Prayuth Chan-ocha, Presiden Amerika Serikat Donald Trump, PM Malaysia Tun Abdul Razak, dan kepala negara lainnya.

Dalam menghadiri APEC Leaders’ meeting, Presiden Jokowi juga dampingi oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto. (MA/UN/EN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *